Samsung Galaxy A52s 5G Terdaftar di Amazon India untuk Pembelian

Berita Teknologi Smartphone

Pekan lalu, Samsung telah merilis teaser pertama Galaxy A52s 5G untuk India. Dan dikonfirmasi pada hari Sabtu bahwa ponsel tersebut akan meluncur secara resmi pada pukul 12 siang (waktu setempat) di negara tersebut. Menjelang peluncuran, beberapa daftar ponsel Galaxy A52s 5G sudah tersedia di Amazon India sekarang. Dalam daftar tersebut memungkinkan pembeli untuk menambahkan ponsel yang ingin dipesan ke troli dan melakukan pembayaran.

Tampaknya ada beberapa masalah dengan daftar Amazon pada ponsel Galaxy A52s 5G karena varian RAM 6GB terdaftar dengan harga 38.999 rupee atau sekitar Rp 7,6 jutaan, sedangkan varian RAM 8GB terdaftar dengan harga yang lebih rendah yakni 35.999 rupee atau sekitar Rp 7 jutaan. Oleh karena itu, pembeli disarankan untuk tidak memesan ponsel tersebut untuk sekarang ini dan harus menunggu pengumuman resminya.

Varian RAM 6GB / ROM 128GB
Varian RAM 8GB / ROM 128GB

Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Galaxy A52s 5G adalah ponsel pintar bersertifikat IP67 yang menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Dan layarnya pun memiliki desain punch hole dengan menghadirkan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Lalu, ponsel ini berjalan pada tampilan antarmuka One UI 3.1 berbasis OS Android 11.

Baca:  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 10, Dibekali Chipset Snapdragon 678

Ponsel A52s 5G ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G dan RAM LPDDR4x 6GB atau 8GB. Kedua varian RAM tersebut diharapkan hadir dengan penyimpanan internal sebesar 128GB di India. Selain itu, ponsel ini juga tersedia slot SIM bersama untuk menambahkan kartu microSD.

Kemudian, ponsel ini juga memiliki kamera depan sebesar 32 Megapiksel, dan di bagian belakang memiliki konfigurasi empat sensor kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 Megapiksel, lensa ultrawide sebesar 12 Megapiksel, lensa makro sebesar 5 Megapiksel, dan terakhir lensa depth sebesar 5 Megapiksel. Perangkat ini juga dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 25W. Selanjutnya, Samsung juga telah mengkonfirmasi bahwa ponsel barunya tersebut akan tersedia dalam tiga varian warna yang dapat dipilih yakni Awesome White, Awesome Black, dan Awesome Violet di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *