Samsung Galaxy A73 Bisa Menjadi Ponsel Seri-A Pertama dengan Kamera 108MP

Berita Teknologi Smartphone

Samsung dilaporkan sedang mengerjakan ponsel seri-A baru untuk tahun 2022 mendatang. Akhir-akhir ini, sebuah laporan mengklaim bahwa perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini berencana untuk memberikan dukungan OIS ke seluruh deretan ponsel seri Galaxy A miliknya tahun depan. Saat ini, sebuah publikasi Korea Selatan telah melaporkan bahwa Samsung Galaxy A73 bisa menjadi ponsel seri-A pertama perusahaan yang memiliki fitur kamera 108 Megapiksel.

Sebuah laporan baru dari The Elec mengklaim bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy A73 pada paruh pertama tahun 2022 nanti. Selain menampilkan kamera utama 108 Megapiksel dan ponsel tersebut juga akan membawa dukungan untuk OIS.

Galaxy A73 merupakan penerus dari ponsel Galaxy A72 yang telah diluncurkan pada tahun ini. Perlu diingat, ponsel Galaxy A72 memiliki empat unit kamera belakang yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 Megapiksel yang mendukung OIS, kamera kedua beresolusi 12 Megapiksel sebagai lensa ultrawide, kamera ketiga memiliki resolusi sebesar 8 Megapiksel sebagai lensa telephoto, dan kamera keempat beresolusi 5 Megapiksel sebagai lensa macro. Untuk selfie, A72 memiliki kamera depan 32 Megapiksel.

Baca:  Xiaomi Mi 11X dan POCO F3 Peroleh Pembaruan MIUI 12.5 Enhanced Edition

Dan Samsung Galaxy A73, tidak banyak yang diketahui tentang spesifikasi lain darinya. Kemungkinan, ponsel ini akan mengusung chipset Snapdragon 7-series dan kemungkinan juga memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Mudah-mudahan, sumber informan akan memberikan lebih banyak informasi tentang Samsung Galaxy A73 dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti pendahulunya A72, Samsung Galaxy A73 kemungkinan akan menggunakan panel layar AMOLED yang menawarkan kecepatan refresh tinggi dan baterai besar dengan memiliki kemampuan pengisian daya cepat. Selain itu, ponsel ini juga mungkin akan terus memberikan dukungan untuk ketahanan debu dan air dengan peringkat IP67. Masih harus dilihat apakah ponsel ini akan diinstal sebelumnya dengan One UI 4.0 dan OS Android 12 ke depannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *