Samsung Galaxy F42 5G Muncul di GeekBench, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Berita Teknologi Smartphone

Samsung berencana akan segera meluncurkan ponsel terbarunya dalam waktu dekat yang merupakan ponsel F series yang bernama Galaxy F42 5G. Kabarnya, ponsel baru besutan Samsung ini sudah terlihat muncul di web benchmark GeekBench. Dikutip dari laman Gizmochina, Samsung Galaxy F42 5G telah nampak dengan memiliki nomor model yakni SM-E426B dan nampak pula disematkan sebuah chipset MediaTek yang mempunyai nomor model MT6833V/NZA. Smartphone baru besutan Samsung ini diperkirakan akan ditenagai dengan sebuah chipset MediaTek Dimensity 700.

Dalam data yang terlihat di GeekBench telah menunjukkan bahwa ponsel baru besutan Samsung ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas 6 GB dan bakal menggunakan sistem operasi Android 11. Dalam pengujian yang terlihat di situs Geekbench, produk Samsung yang bernomor model SM-E426B ini berhasil memperoleh skor mencapai 559 poin dalam pengujian single-core dan memperoleh skor hingga 1719 poin dalam pengujian multi-core.

Samsung Galaxy F42 5G Terlihat di Situs GeekBench

Sebelum ponsel ini terlihat muncul di situs Geekbench, ponsel baru besutan Samsung ini juga sudah nampak beberapa kali di web sertifikasi. Termasuk, ponsel ini terlihat di situs sertifikasi Bluetooth Special Interest Group (SIG), Wi-Fi Alliance, dan Bureau of Indian Standards (BIS). Kabarnya, ponsel pintar besutan Samsung yang F series ini merupakan bentuk rebranding dari ponsel pintar A series atau M series yang sudah pernah diproduksi sebelumnya. Dan diperkirakan ponsel baru besutan Samsung yang bernomor model SM-E426B ini merupakan bentuk rebranding dari ponsel pintar Samsung yang seri Galaxy A22 5G. Sedangkan, Samsung Galaxy seri A22 sendiri memiliki dua versi yang dapat dipilih menurut jaringannya yakni Samsung Galaxy A22 4G dan Samsung Galaxy A22 5G.

Baca:  Terungkap, Ini Bosku Spesifikasi Vivo S7T, Miliki 5 Kamera dan Dimensity 820

Kemudian lagi, kabarnya ponsel baru besutan Samsung bernomor SM-E426B ini akan sama dengan ponsel Galaxy A22 5G yang akan dibekali dengan layar IPS LCD yang memiliki ukuran 6,6 inci dan tampilannya sudah memiliki resolusi Full HD Plus. Ponsel baru besutan Samsung ini juga akan disematkan sebuah chipset MediaTek Dimensity 700, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas hingga 8 GB dan penyimpanan internalnya hingga 128 GB. Selain daripada itu, ponsel ini juga bakal disematkan baterai yang memiliki kapasitas daya 5.000 mAh atau 6.000 mAh yang sudah didukung dengan pengisian daya 15W. Apabila prediksi kedua yang cocok untuk kapasitas baterainya, bisa jadi akan terjadi perbedaan di baterainya.

Sedangkan untuk kameranya, Galaxy F42 5G diperkirakan bakal sama dengan ponsel Galaxy A22 5G dengan kamera depan memiliki resolusi 8 Megapiksel dan terdapat tiga kamera untuk bagian belakangnya. Dengan kamera utama memiliki resolusi 48 Megapiksel berfungsi sebagai lensa wide, kamera kedua beresolusi 5 Megapiksel berfungsi sebagai lensa ultrawide, dan kamera ketiga memiliki resolusi 2 Megapiksel sebagai lensa depth. Selain itu, ponsel baru besutan Samsung ini akan sama pada fitur lainnya juga, seperti halnya pada slot kartu penyimpanan eksternal berupa microSD dan pemindai sidik jari (fingerprint scanner).

Baca:  Seri Vivo X70 Akan Segera Meluncur di China 9 September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *