Samsung Galaxy M22 Meluncur dengan Kamera Quad 48MP dan Baterai 5.000 mAh

Smartphone

Galaxy M22 merupakan ponsel Samsung seri M terbaru yang resmi meluncur. Saat ini, perangkat tersebut telah terdaftar di situs resmi Samsung Jerman. Beberapa sorotan utama termasuk aspek rasio 20:9, kamera quad 48 Megapiksel, dan baterai jumbo, tampaknya ini merupakan versi yang sedikit diubah dari ponsel Galaxy A22 yang sudah pernah diluncurkan.

Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy M22

Ponsel Galaxy M22 ini memiliki dimensi berukuran 159,9 x 7 x 8,4 mm dan beratnya sekitar 186 gram. Kemudian, ponsel ini memiliki panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan tampilan HD Plus beresolusi 720 x 1600 piksel dan kecepatan refresh 90Hz. Terdapat takik di layarnya berfungsi sebagai rumah bagi kamera depan sebesar 13 Megapiksel. Dan di bagian belakang ponsel, terdapat modul kamera berbentuk persegi memiliki konfigurasi empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP (wide), kamera kedua memiliki resolusi 8MP sebagai lensa ultrawide dengan dukungan FOV 123 derajat, kamera ketiga dan keempat masing-masing beresolusi 2MP sebagai lensa depth dan macro.

Selanjutnya di sisi dapur pacu, ponsel Galaxy M22 ini ditenagai oleh prosesor octa-core 2GHz, yang kelihatannya merupakan Helio G80 yang juga menjadi mesin penggerak Galaxy A22. Lalu, ponsel ini juga memiliki RAM 4GB, penyimpanan internal 128GB, dan berjalan pada Android 11 berbasis One UI.

Agar tetap menyala, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh sebagai andalannya yang membawa dukungan pengisian daya cepat 25W. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti dukungan jaringan 4G VoLTE, SIM ganda, NFC, USB-C, jack audio 3.5mm, pemindai sidik jari, Wi-Fi 5, slot kartu microSD, dan Bluetooth v5.0.

Harga Ponsel Samsung Galaxy M22.

Ponsel Galaxy M22 ini memiliki tiga varian warna yang dapat dipilih yakni biru, hitam, dan putih. Namun sayang, perangkat ini dalam daftar resminya belum disebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *