Samsung Galaxy M52 5G Meluncur di Brasil dengan Harga Rp 8 Jutaan dan Snapdragon 778G

Smartphone

Baru kemarin, kami melihat ponsel Samsung Galaxy M52 5G terpampang di portal Samsung Brasil. Hari ini, ponsel tersebut telah resmi hadir di pasar Brasil dan Brasil merupakan pasar ketiga yang menghadirkan perangkat ini setelah Polandia dan India. Sorotan utama dari ponsel pintar ini adalah konektivitas 5G, panel layar AMOLED yang memiliki desain punch hole, dan sistem tiga kamera di bagian belakang.

Berbicara mengenai harga, Samsung Galaxy M52 5G dibanderol dengan harga 3.499 real brasil (sekitar Rp 8,8 jutaan), tetapi dapat dibeli seharga 2.159 real brasil (sekitar Rp 5,4 jutaan) dengan menggunakan itaucard Samsung. Ponsel Galaxy M52 5G ini memiliki dua varian warna yang dapat dipilih, yakni Hitam dan Putih. Menariknya, jika pelanggan membeli ponsel tersebut sebelum tanggal 21 November 2021 mendatang, mereka akan mendapatkan gratis sepasang Samsung Galaxy Buds 2.

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Samsung Galaxy M52 5G hadir dengan panel layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel). Layarnya pun memiliki kecepatan refresh 120Hz dan menampilkan desain bezel tipis. Untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera tunggal 32MP di bagian depan untuk mengambil foto selfie.

Baca:  Huawei P50 Meluncur 29 Juli, Bakal Gunakan Snapdragon 888 4G

Pindah ke bagian belakang, ponsel ini memiliki konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera kedua beresolusi 12MP sebagai lensa ultrawide, dan kamera ketiga memiliki resolusi 5MP sebagai lensa macro. Sedangkan untuk dapur pacunya, ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G octa-core dengan clock hingga 2.4GHz. Dan ponsel ini memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Di bagian baterai, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 25W. Ponsel Galaxy M52 5G ini juga hadir dengan slot SIM ganda dan memiliki slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 1TB.

Sedangkan untuk keamanan, ponsel ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan mendukung face unlock. Dan bicara mengenai perangkat lunak, ponsel ini berjalan pada OS Android 11 out of the box dan memiliki Samsung OneUI di atasnya. Dan ponsel ini juga memiliki jack headphone 3.5mm dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Selain itu, perangkat ini juga memiliki dimensi berukuran 76,4 x 164,2 x 7,4mm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *