Samsung Galaxy S21 FE Mungkin Akan Meluncur 8 September di India

Berita Teknologi

Di minggu awal bulan Juli, Samsung Galaxy S21 FE 5G yang akan hadir terlihat di situs sertifikasi TENAA China dengan spesifikasi lengkap. Dan baru-baru ini, perangkat tersebut telah terlihat di Bluetooth SIG dan Google Play Console, yang mengindikasikan bahwa ponsel tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Dan sekarang ini, seorang tipster mengeklaim bahwa ponsel Galaxy S21 FE 5G akan segera dirilis pada tanggal 8 September di India.

Seorang tipster dengan nama akun twiter Mauri QHD @MauriQHD mengeklaim bahwa ia telah mempelajari dari sumber yang terpercaya bahwa ponsel Galaxy S21 FE 5G akan debut pada tanggal 8 September 2021 nanti. Bahkan cuitan baru dari Max Weinbach @MaxWinebach telah mengisyaratkan juga bahwa peluncuran ponsel S21 FE 5G mungkin tidak akan lama lagi.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Gambar Render Samsung Galaxy S21 FE 5G oleh Evan Blass

Ponsel Galaxy S21 FE 5G memiliki dimensi berukuran 155,7 x 74,5 x 7,8 mm dan beratnya sekitar 176 gram. Kemudian, ponsel ini juga memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang menghasilkan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini dibekali kamera depan sebesar 32 Megapiksel, dan di bagian belakangnya didukung dengan kamera utama sebesar 12 Megapiksel, lensa ultrawide beresolusi 12 Megapiksel, dan terakhir lensa telephoto memiliki resolusi 8 Megapiksel.

Baca:  Micromax In Note 1 Pro Diperkirakan Meluncur di India Akhir Bulan Ini

Lalu untuk dapur pacunya, ponsel Galaxy S21 FE ini dibekali chipset Snapdragon 888 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 128GB dan 256GB. Selain itu, ponsel ini juga ditenagai baterai berkapasitas 4.370 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 25W, pengisian nirkabel sebesar 15W, dan pengisian nirkabel terbalik 4,5W.

Selanjutnya, ponsel pintar ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 11. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur lainnya termasuk sensor pemindai sidik jari di layar, slot kartu microSD, dan kesing tahan debu dan air. Dan diharapkan ponsel ini hadir dengan berbagai varian warna seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *