Samsung Galaxy Tab S7 FE Wi-Fi Meluncur di India, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tablet

Samsung telah mengumumkan Galaxy Tab S7 FE pada bulan Juni lalu di India. Pada saat itu, Samsung hanya memperkenalkan perangkat Galaxy Tab S7 FE edisi LTE saja. Dan saat ini, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini telah meluncurkan versi Wi-Fi saja di negara tersebut. Berikut ini adalah semua informasi mengenai harga dan spesifikasi tablet baru Samsung versi Wi-Fi.

Harga Samsung Galaxy Tab S7 FE (Wi-Fi) di India

Edisi Wi-Fi saja dari Galaxy Tab S7 FE telah hadir di India hanya dalam satu varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang dibanderol dengan harga 41.999 rupee atau sekitar Rp 8,1 jutaan. Dan tablet ini hadir dengan memiliki empat varian warna yang dapat dipilih, yakni Mystic Black, Mystic Green, Mystic Pink, dan Mystic Silver. Perlu diketahui, Tab S7 FE edisi LTE telah hadir dengan pilihan RAM 4GB + penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB + penyimpanan internal 128GB. Kedua varian tersebut telah dibanderol dengan harga 46.999 rupee atau sekitar Rp 9,1 jutaan untuk penyimpanan terendah dan 50.999 rupee atau sekitar Rp 9,9 jutaan untuk versi penyimpanan tertinggi.

Baca:  Realme Pad Meluncur di India dengan Helio G80 dan Speaker Quad

Pelanggan Galaxy Tab S7 FE (Wi-Fi) dapat memanfaatkan penawaran seperti cashback instan 4.000 rupee dari Bank HDFC, 10.000 rupee untuk penutup keyboard, dan penawaran pertukaran hingga 14.200 rupee. Penawaran ini tersedia untuk pembelian melalui toko online Samsung India dan Amazon India.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE (Wi-Fi)

Galaxy Tab S7 FE edisi Wi-Fi saja ini memiliki layar TFT berukuran 10,4 inci yang menawarkan resolusi 2560 x 1600 piksel. Dan tablet ini berjalan di antarmurka One UI 3.1 berbasis Android 11. Kemudian, tablet ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 10.090 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 45W. Di dalam box penjualan perangkat ini terdapat pengisi daya 15W dan stylus S-Pen.

Selain itu, Tab S7 FE ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G dengan disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sedangkan untuk fotografi, tablet ini memiliki kamera belakang sebesar 8 Megapiksel dan kamera depan sebesar 5 Megapiksel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *