Samsung Galaxy Watch 4 Golf Edition Resmi Meluncur di Korea Selatan

Jam Tangan

Pecinta golf di Korea kini memiliki teman tambahan untuk membantu mereka bermain golf dengan lebih baik. Dan perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Watch 4 Golf Edition dengan harga 299.000 won atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Varian terbatas Galaxy Watch 4 ini hadir dengan aplikasi Smart Caddy yang menawarkan informasi dan data tentang 40.000 lapangan golf di seluruh dunia. Data tersebut meliputi jarak dan riwayat tembakan yang tentunya akan membantu para pemain golf menjadi lebih baik dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Samsung Galaxy Watch 4 Golf Edition sekarang bergabung dengan Galaxy Watch original dan Watch Active 2 yang memiliki aplikasi golf-centric. Data yang tersedia melalui aplikasi Smart Caddy juga mencakup informasi undulasi hijau, pengenalan informasi lubang otomatis, peta satelit, dan fitur lain yang akan membantu pengguna menjadi lebih baik saat berada di lapangan golf.

Samsung Galaxy Watch 4 Golf Edition hadir dalam dua varian yaitu model perak 40mm dan model hitam 44mm. Model perak 40mm dari Samsung Galaxy Watch 4 Golf Edition dihargai 299.000 won atau sekitar 3, 6 jutaan, sedangkan model hitam 44mm yang lebih besar dihargai 329.000 won atau sekitar Rp 4 jutaan. Samsung membuat fans potensial Galaxy Watch 4 Golf Edition dalam harapan semu, karena belum ada keterangan mengenai ketersediaan perangkat ini secara global.

Baca:  DIZO Watch 2 dan Watch Pro Segera Meluncur 15 September di India

Terlepas dari aplikasi Smart Caddy di dalamnya, tidak banyak perbedaan antara varian Golf Edition dan Galaxy Watch 4 standar, serta kedua perangkat tersebut berjalan di WatchOS 3 dan memiliki sensor dan fungsi yang serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *