Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Akan Segera Meluncur dengan Warna Phantom Silver dan Lavender di India

Smartphone

Beberapa hari yang lalu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan yang bernama Samsung ini telah meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 di pasar India. Kedua ponsel tersebut meluncur hanya dalam dua varian warna saja, untuk ponsel Galaxy Z Flip 3 yaitu Phantom Black dan Cream, sedangkan untuk ponsel Galaxy Z Flip 3 yakni Phantom Black dan Green. Sekarang, menurut keterangan tipster terkenal yang bernama Ishan Agarwal (melalui MySmartPrice), Samsung akan segera memperkenalkan kedua ponsel ini dengan lebih banyak warna di pasar India.

Disebut-sebut, Samsung akan segera meluncurkan ponsel Galaxy Z Flip 3 dengan warna Lavender dan Galaxy Z Fold 3 dengan warna Phantom Silver. Warna baru pada ponsel Galaxy Z Flip 3 akan hadir dalam varian penyimpanan internal 128GB, sedangkan ponsel Galaxy Z Fold 3 akan diluncurkan dalam varian penyimpanan internal 256GB. Namun saat ini, mengenai tanggal penjualan secara pasti dari warna-warna baru ponsel tersebut belum diketahui, tetapi diharapkan akan segera meluncur pada musim gugur ini.

Sedangkan untuk layarnya, Samsung Galaxy Z Fold 3 ini memiliki layar Infinity Flex berukuran 7,6 inci dengan resolusi 1768 x 2208 piksel. Selain itu, ponsel Z Fold 3 ini juga memiliki layar penutup AMOLED berukuran 6,2 inci dengan kecepatan refresh hingga 120Hz. Dan layarnya pun memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass Victus dan aspek rasionya 25:9. Di sisi lain, Galaxy Z Flip 3 mempunyai layar utama berukuran 6,7 inci dan layar penutupnya berukuran 1,9 inci. Dan pada layar Z Flip 3 ini juga memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass Victus.

Baca:  Samsung Galaxy S21 FE Mungkin Akan Meluncur 8 September di India

Kemudian untuk kameranya, ponsel Galaxy Z Fold 3 ini memiliki kamera di bawah layar yang terletak di dalam sebesar 4 Megapiksel dan kamera selfie sebesar 10 Megapiksel di layar penutupnya. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama sebesar 12 Megapiksel, kamera ketiga beresolusi 12 Megapiksel sebagai lensa telephoto, dan kamera ketiga memiliki resolusi 12 Megapiksel sebagai lensa ultra-wide-angel. Sedangkan Galaxy Z Flip 3 memiliki kamera belakang ganda dengan masing-masing beresolusi 12 Megapiksel dan memiliki kamera selfie sebesar 10 Megapiksel.

Lalu untuk dapur pacunya, kedua ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang disandingkan dengan RAM 12GB di Z Fold 3 dan RAM 8GB di Z Flip 3. Selanjutnya untuk baterainya, Galaxy Z Fold 3 ini memiliki baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 25W, sedangkan Galaxy Z Flip 3 dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 15W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *