Samsung Rilis Teaser Galaxy A52s 5G di India, Diperkirakan 3 September Meluncur

Berita Teknologi

Samsung dikabarkan sedang bekerja untuk menghadirkan ponsel baru besutannya yang bernama Galaxy A52s 5G di India. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini secara resmi telah merilis teaser smartphone tersebut untuk mengkonfirmasi kedatangannya di India. Ada rumor bahwa ponsel Galaxy A52s 5G ini akan meluncur pada tanggal 3 Septermber di India.

Kemarin, seorang tipster dari India yang bernama Abhishek Yadav telah merilis sebuah cuitan di twitter dengan membagikan bocoran harga dari ponsel A52s 5G. Ia mengeklaim bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan Samsung pada tanggal 3 September di India. Dan lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga 35.999 rupee atau sekitar Rp 7 jutaan dengan varian RAM 6GB + ROM 128GB, sedangkan untuk varian RAM 8GB + ROM 128GB akan dijual dengan harga 37.499 rupee atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Ponsel Galaxy A52s 5G telah ditayangkan perdana di situs resmi Samsung India. Orang-orang yang terarik dengan perangkat baru ini dapat menekan tombol “Beritahu” atau “Notify” untuk memperoleh pembaruan informasi mengenai tanggal kedatangannya. Gambar resmi yang terpampang di situs Samsung tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini akan tersedia setidaknya dalam dua warna yaitu putih dan hitam.

Baca:  Samsung Galaxy A21 Simple SCV49 Meluncur dengan Exynos 7884B

Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A52s 5G

Ponsel Galaxy A52s 5G ini bakal menggunakan panel layar Super AMOLED yang berukuran 6,5 inci dengan tampilan layar Full HD Plus dan memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz. Untuk keamanannya, ponsel ini telah didukung dengan teknologi pemindai sidik jari yang berada di dalam layar. Layar yang dimiliki ponsel ini terdapat lubang punch hole untuk menempatkan kamera selfie sebesar 32 Megapiksel. Sedangkan untuk bagian belakangnya, ponsel ini dibekali dengan empat sensor kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 Megapiksel sebagai lensa wide, kamera kedua beresolusi 12 Megapiksel sebagai lensa ultrawide, kamera ketiga memiliki resolusi 5 Megapiksel sebagai lensa macro, dan kamera keempat beresolusi 2 Megapiksel yang berfungsi sebagai lensa depth assist.

Selanjutnya, ponsel A52s 5G bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang memberikan kekuatan pada perangkat ini. Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 25W.

Baca:  Honor Play 20 Pro Akan Segera Hadir, Muncul di Daftar Penjualan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *