Samsung W22 5G Bocor Miliki Tampilan Desain Mirip Galaxy Z Fold3

Smartphone

Samsung telah mengambil alih untuk membuat smartphone lipat menjadi mainstream dan meluncurkan beberapa model di pasar. Perangkat terbaru dari Samsung dengan layar lipat itu antara lain adalah Galaxy Z Fold3 dan Galxy Z Flip3.

Kini, smartphone lipat terbaru dari Samsung bernama Samsung W22 5G yang ekslusif untuk pasar China telah bocor secara online. Seperti namanya, ponsel ini akan diluncurkan sebagai penerus ponsel Samsung W21 5G yang diluncurkan pada tahun lalu.

Samsung W22 5G

Samsung W22 5G dikatakan mirip dengan smartphone Galaxy Z Fold3, tetapi diharapkan perangkat ini hadir dengan desain sedikit dimodifikasi atau bahkan memiliki dimensi yang berbeda. Dan pendahulunya, Samsung W21 5G juga memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan dengan Galaxy Z Fold2.

Dari gambar yang bocor, terbukti bahwa smartphone lipat yang ekslusif untuk pasar China besutan Samsung ini memiliki teknologi kamera di bawah layar (UDC) dan wallpaper baru. Sampai sekarang, belum banyak yang diketahui tentang produk baru ini. Dan juga belum diketahui apakah perangkat ini akan hadir dengan dukungan stylus S-Pen.

Baca:  Render Resmi Realme GT Neo2 Bocor Sebelum Peluncuran

Perlu diketahui bahwa Samsung W21 5G yang diluncurkan di China tahun lalu dibanderol dengan harga 50 persen lebih mahal dari Galaxy Z Fold2 versi internasional, jadi ada kemungkinan bahwa Samsung W22 5G mendatang bisa dibanderol dengan harga lebih mahal daripada smartphone Galaxy Z Fold3.

Mengingat bahwa gambar ponsel telah bocor secara online, kami berharap untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang smartphone Samsung W22 5G untuk beberapa hari atau minggu ke depan serta detail harga dan ketersediaan ponsel. Jika kita berspekulasi, maka kita berharap smartphone Samsung W22 5G ini mungkin akan meluncur secara resmi pada akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *