Seri OnePlus 10 Mungkin Tidak Ada Peningkatan Desain yang Signifikan

Berita Teknologi

OnePlus diperkirakan akan mengumumkan ponsel flagship OnePlus 9 RT pada bulan Oktober mendatang di India dan China. Kemungkinan, perangkat ini akan menjadi ponsel andalan terakhir dari brand tersebut tahun ini. OnePlus 10 bisa menjadi ponsel unggulan generasi berikutnya dari perusahaan. Informasi baru mengungkapkan bahwa seri OnePlus 10 kemungkinan tidak menawarkan desain baru.

Menurut seorang tipster yang bernama Yogesh Brar, smartphone seri OnePlus 10 akan hadir sebagai versi yang dipoles dari seri OnePlus 9. Meskipun mungkin hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan, desainnya kemungkinan akan mirip dengan ponsel seri OnePlus 9.

Dan OnePlus mengumumkan ponsel OnePlus 9, OnePlus 9 Pro, dan OnePlus 9R pada bulan Maret tahun ini. Ada kemungkinan bahwa seri OnePlus 10 akan resmi diluncurkan pada bulan Maret tahun depan. Sumber informasi diperkirakan akan mengungkapkan beberapa informasi tentang spesifikasinya dalam beberapa bulan mendatang.

OnePlus 9R

Keterangan dari tipster lebih lanjut menyebutkan bahwa perusahaan juga sedang mengerjakan smartphone bermerek Nord baru. Perusahaan juga diharapkan untuk merilis aksesoris baru melalui acara peluncuran berikutnya yang kemungkinan akan diadakan pada bulan Oktober mendatang.

Baca:  Teaser Meizu 18s Muncul Ungkap Desain Smartphone Dan Detail Lainnya

Selanjutnya laporan terbaru mengungkapkan bahwa ponsel OnePlus 9 RT akan menawarkan spesifikasi seperti layar AMOLED yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, chipset Snapdragon 870, RAM LPDDR4x hingga 12GB, penyimpanan internal UFS 3.1 sebesar 256GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 65W. Untuk fotografi, kemungkinan dilengkapi dengan kamera depan sebesar 16 Megapiksel dan memiliki kamera utama sebesar 50 Megapiksel (Sony IMX766) di bagian belakangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *