Seri Vivo X70 Akan Meluncur 22 September di Malaysia, Indonesia, Thailand, India, dan UEA

Berita Teknologi

Kemarin, Vivo telah meluncurkan ponsel seri X70 di pasar China dengan Unique Selling Point (USP) utama adalah kamera. Hari ini, tersiar kabar bahwa perusahaan Vivo akan segera meluncurkan ponselnya tersebut di beberapa pasar lain di luar China. Pasar tersebut antara lain Malaysia, Indonesia, India, Uni Emirat Arab, dan Thailand. Meskipun tanggal peluncuran yang pasti belum diketahui untuk sebagian besar pasar ini, kami sekarang telah mempelajari waktu peluncuran di pasar Malaysia.

Vivo telah mengungkapkan bahwa ponsel seri Vivo X70 akan diluncurkan di Malaysia pada tanggal 22 September 2021 mendatang. Seluruh seri termasuk Vivo X70, X70 Pro, dan X70 Pro+ diperkirakan akan mendarat di wilayah tersebut, namun beberapa spesifikasi mungkin sedikit berbeda dibandingkan dengan seri Vivo X70 edisi China. Terutama untuk model Pro-nya diharapkan memiliki beberapa perbedaan.

Vivo X70 Pro edisi China diluncurkan dengan ditenagai oleh chipset Exynos 1080. Namun, perangkat ini disebut-sebut akan diluncurkan di Malaysia dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200. Selain itu, perangkat ini juga akan berjalan di FunTouch OS berbasis Android 11, bukan OriginOS yang terlihat dalam edisi China.

Baca:  Beredar Bocoran Baru Realme 8s 5G dan Realme 8i, Poster Ungkap Spesifikasi dan Warna

Sedangkan Vivo X70 standar dan X70 Pro+ diharapkan memiliki spesifikasi yang sama dengan edisi China. Ponsel Vivo X70 Pro+ akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+, sedangkan ponsel Vivo X70 akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang sama.

Perangkat ini akan hadir dengan layar memiliki kecepatan refresh 120Hz dan beberapa kamera di bagian belakang. Selain itu, ponsel Vivo X70 Pro+ akan hadir dengan chip Vivo V1 dan akan mendukung optik ZEISS. Di sisi baterainya, ponsel Vivo X70 standar akan dibekali baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan memiliki dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 44W. Di sisi lain, ponsel Vivo X70 Pro+ akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat yang lebih tinggi dari X70 standar yaitu sebesar 55W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *