Seri Vivo X70 Akan Meluncur Secara Global 10 September dengan Origin OS

Berita Teknologi

Vivo tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone seri X70 terbaru. Kami juga tengah membahas beberapa bocoran penting dan teaser resmi dari perusahaan Vivo mengenai ponsel seri X70 ini. Tetapi sekarang, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa peluncuran smartphone seri X70 secara global telah ditetapkan akan meluncur pada tanggal 10 September 2021 nanti.

Sebelum tanggal 1 September kemarin, terdapat laporan mengenai perusahaan teknologi asal China yang bernama Vivo telah membuat teaser mengenai kemampuan stabilisasi kamera ponsel seri X70 miliknya. Kini, tweet baru dari seorang tipster dari India Abhishek Yadav menyarankan agar peluncuran global ditetapkan satu hari setelah pengumuman pertamanya di negara asal perusahaan tersebut yakni di China. Secara khusus, cuitan dari Yadav ini juga menambahkan bahwa seri X70 akan diluncurkan dengan wallpaper kinetik Origin OS juga.

Dalam unggahan di media sosial, seorang tipster juga membagikan banyak gambar yang tampak seperti poster promosi. Sementara gambar pertama menyoroti tentang modul kamera belakang Vivo X70 Pro+, gambar kedua menampilkan wallpaper kinetik Origin OS, dan gambar terakhir hanya mengatakan “COMING SOON” bersama dengan hitungan mundur selama beberapa hari dari saat ini. Dengan kata lain, hitungan mundur tersebut akan mencapai nol pada tanggal 10 September 2021 nanti. Perlu diingat bahwa ini masih merupakan sebuah laporan saja yang belum dikonfirmasi oleh perusahaan, jadi ambil berita ini dengan bijaksana dan nantikan pembaruan informasi lebih lanjut mengenai perangkat tersebut.

Baca:  Tablet HTC A100 Meluncur di Rusia dengan Chipset UNISOC dan Kamera Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *