Seri Vivo X70 Akan Segera Meluncur di China 9 September

Berita Teknologi

Hari ini, perusahaan teknologi asal China yang bernama Vivo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis seri smartphone Vivo X70 di China pukul 19.30 (waktu setempat) pada tanggal 9 September 2021 mendatang. Berdasarkan laporan yang diterima, bisa dikatakan bahwa seri tersebut akan melingkupi tiga smartphone seperti Vivo X70, Vivo X70 Pro, dan X70 Pro+. Dan perusahaan teknologi asal China ini telah membagikan beberapa gambar render X70 Pro+ untuk mengungkapkan desainnya.

Gambar render resmi menunjukkan bahwa ponsel Vivo X70 Pro+ akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Hitam dan Oranye. Seperti seri sebelumnya yakni X60 Pro+, ponsel X70 Pro+ edisi warna oranye ini tampaknya di bagian belakang akan dilengkapi dengan bahan kulit juga.

Di bagian depan, ponsel tersebut akan menampilkan layar berlubang dengan tepi melengkung. Kembali lagi ke gambar render, gambar tersebut menunjukkan bahwa ponsel X70 Pro+ ini bakal memiliki konfigurasi empat kamera yang menampilkan lensa zoom periskop pada bagian belakangnya. Empat kamera tersebut didukung dengan tiga unit LED flash dan laser autofokus. Dan terdapat bagian kosong berwarna hitam yang terletak di sisi kanan dari konfigurasi empat kamera tersebut.

Baca:  Kamera GoPro Hero 10 Black Bocor ke Publik Sebelum Dirilis Secara Resmi

Dari laporan yang didapat telah terungkap bahwa ponsel Pro+ ini memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang menghasilkan resolusi Full HD+ dan menawarkan sensor pemindai sidik jari di layar. Dari daftar Google Play Console juga telah diketahui bahwa ponsel X70 Pro+ ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888. Selain itu, dari bocoran sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa ponsel ini mungkin akan hadir dengan spesifikasi lainnya seperti RAM 12GB, penyimpanan internal 256GB, dan teknologi pengisian daya cepat sebesar 65W.

Sedangkan laporan seputar ponsel Vivo X70 dan X70 Pro telah diketahui bahwa kedua ponsel ini akan dilengkapi dengan spesifikasi seperti layar AMOLED berukuran 6,56 inci, kecepatan refresh 120Hz, chipset Exynos 1080, dan pengisian daya cepat sebesar 44W. Untuk edisi global, ponsel X70 dan X70 Pro kemungkinan bakal dibekali dengan chipset Dimensity 1200. Dan seri X70 ini diharapkan akan membuat terkesan pada bagian fotografinya karena akan hadir dengan Image Signal Processor (ISP) V1 Vivo yang telah dikembangkan sendiri oleh perusahaan.

Baca:  Seri Vivo X70 Akan Meluncur 22 September di Malaysia, Indonesia, Thailand, India, dan UEA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *