Skip Banned Adsense, Menjadi Publisher Iklan Adsense Ulang

Skip Banned Adsense, Menjadi Publisher Iklan Adsense Ulangmotorsportcc.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Ini adalah langkah untuk mencegah Adsense agar tidak dibatasi atau sekali lagi jika Anda dilarang, Anda bisa segera bangkit dengan menerapkan tips ini

1. Mencegah banned adsense

Cobalah untuk tidak memasang satu kode promosi adsense dalam catatan yang sama pada sejumlah besar blog. Meskipun Anda bisa, Anda benar-benar ingin tahu apakah salah satu blog memiliki masalah dan dibatasi, hampir dapat dipastikan bahwa setiap blog yang terhubung dan berada dalam catatan adsense yang sama akan terpengaruh juga.

Ini terjadi pada saya 4 tahun yang lalu dan membuat lebih dari 5 blog saya langsung menendang ember. Saya percaya standar ini akan segera diperbarui menjadi lebih baik. Secara umum ada 2 jenis adsense terbatas, yaitu dilarang sebentar (biasanya multi bulan) dan dilarang sepanjang waktu.

Untuk saat ini boikot permanen tampaknya telah digantikan dengan pembatasan akun adsense yang saya yakin sebagian besar dari Anda terpengaruh oleh masalah ini. Adapun untuk selamanya dilarang, baru-baru ini jarang terjadi lagi.

Mungkin karena adsense kali ini lebih memilih memberikan hukuman dengan pilihan pekerjaan di masa depan dengan membatasi daripada menutup total penerbitnya. Penting juga untuk memperluas copywriting Anda, yang menyiratkan bahwa ketika Anda akhirnya memilih untuk mengubah tulisan blogger grup lain, Anda juga dapat menyegarkan/mengedit tulisan dalam bahasa Anda sendiri alih-alih menyusun ulang sepenuhnya.

Lirik lagu tidak masalah, tapi mengupload ulang lagu akan terkena copyright.

2. Terkena banned permanen

Bayangkan ketika Anda membuka akun google adsense tetapi yang Anda lihat adalah pernyataan bahwa catatan telah dinonaktifkan. Sedih itu wajar, tapi hidup terus berjalan. Lakukan langkah-langkah yang biasa saya lakukan seperti anda tidak perlu melanjutkan menjadi blogger dari awal.

a. Ganti domain blog yang terbanned 

Dengan mengubah ruang, blog Anda akan menjadi “baru” dan bersih sekali lagi. Tidak ada bedanya jika lalu lintas turun karena perubahan ini, dan ini adalah risiko yang harus diakui jika pada akhirnya adsense Anda dibatasi.

Anda tidak perlu stres karena kehilangan lalu lintas yang berlebihan karena saya memberikan skrip peralihan terprogram dari ruang lama ke area baru dan tautan yang ada akan melihat ke artikel, selain sakelar di halaman arahan.

Paste script ini dikode template setelah tag head

<script type=’text/javascript’> var d='<data:blog.url/>’; d=d.replace(/.*//[^/]*/, ”); location.href = ‘http://www.helmybaru.id’ + window.location.pathname; </script>

Untuk alasan apa saya harus mengubah area? Untuk space baru yang Anda set pada blog yang dibatasi dapat didaftarkan kembali ke Adsense. Anda akan mendaftarkan blog yang sama, tetapi dengan area yang berbeda, dan dengan cara ini, Anda tidak perlu membangun blog dari awal dengan membuat artikel pertama, cukup lanjutkan dengan yang sudah ada.

Ketika dilarang terjadi, korbannya adalah wilayah Anda, bukan blog Anda. Meski begitu, perbaikan artikel seperti dengan menyembunyikan atau menghapus artikel yang dianggap berbahaya atau dengan mengganti gambar dan artikel yang diklaim juga terkadang harus diselesaikan.

Menghargai napas baru yang Anda berikan adalah cara yang baik untuk melanjutkan, tetapi ingatlah kesalahan yang Anda buat di masa lalu. Perbaiki dan jangan diulangi.

Meski diakui Adsense, untuk mendaftarkan blog yang sama dengan area yang berbeda tetap akan sulit seperti memulai dari awal.

Bedanya, saat ini Anda sudah memiliki blog dengan segudang konten dan sudah mendapatkan dari sebelumnya cara mendaftar adsense.

b. Bila diperlukan silahkan submit ulang ke webmaster karena ini domain baru, semua ranking juga akan seperti baru, jumlah index di mesin pencari juga akan baru.

c. Anda perlu menunggu hingga 1 bulan sebelum mencoba mendaftarkan domain baru ke adsense, atau lebih baik jika anda menunggunya lebih dari 1 bulan dan membuat trafik blog yang berasal dari google stabil terlebih dulu.

Bangkit setelah banned

Script ini telah lulus uji untuk pengguna blogger.com dan belum diuji untuk pengguna wordpress. Meski begitu, jika Anda menggunakan wordpress, Anda bisa melatihnya sendiri dan melihat hasilnya.

Teknik pertama tetap sama, khususnya dengan menghubungkan ruang terlarang ke blogger.com dan beralih ke wordpress Anda yang telah menginstal area lain.

Ketika blog Anda dengan domain saya.com dilarang oleh adsense, Anda tetap harus memasang adsense di blog Anda, Anda cukup membeli space lain, misalnya saya.id. Setelah membeli suatu area, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

1. Buatlah blog lain dalam email yang sama, tetap menggunakan blogger.com atau jika menggunakan wordpress, blog baru anda kali ini harus menggunakan blogger.com.

2. Hilangkan ruang lama Anda (me.com).

3. Hilangkan domain saya.com dari blog Anda yang sekarang, rekatkan domain saya.com ke blog baru yang Anda buat. Setelah itu pastikan ruang tersebut dapat diakses dengan lancar. Jika Anda tidak yakin cara mengatur area di blogger.com, Anda dapat dengan mudah melacaknya di Google.

4. Karena area saya.com telah dihapus dari blog lama Anda, tambahkan spasi saya.id yang baru saja Anda beli ke blog lama Anda.

Catatan: Blog lama Anda yang sebelumnya menggunakan domain saya.com kini telah dihapus dan diganti dengan saya.id. Domain.com saya yang Anda hilangkan, tambahkan ke blog di blogger.com yang baru saja Anda buat. Biarkan blog bersih, tidak ada alasan kuat untuk mengisi apa pun. Saya mengerti ?

Setelah melakukan 4 langkah di atas, berarti sekarang blog Anda adalah Saya.id, bukan Saya.com, karena area Saya.com telah diambil dan dipasang ke blog lain yang tujuannya hanya digunakan untuk switching terprogram.

Buka blog baru yang terpasang domain saya.com, masuk ke menu template/theme lalu pilih edit html dan masukan script ini tepat dibawah <head> Cari <head>, tempelkan script ini tepat dibawahnya

 <script type=’text/javascript’> var d='<data:blog.url/>’; d=d.replace(/.*//[^/]*/, ”); location.href = ‘http://www.saya.id’ + window.location.pathname; </script>

Simpan formatnya.

Saat ini coba akses me.com, apakah langsung dialihkan ke saya.id? jika demikian, edit lagi dan masukkan nama url/spasi baru Anda secara akurat, bukan lagi me.id seperti pada model di atas, atau masukkan nama area Anda secara akurat dari awal.

Lakukan pengecekan dengan mengakses saya.com secara langsung dan pastikan akan dialihkan dalam 1 detik ke saya.id. Cek juga artikel blog anda connect, apakah transisi berhasil atau tidak. Misalnya, apakah my.com/2021/tahubulat akan dialihkan ke me.id/2021/tahubulat?

Jika sudah dialihkan, berarti instalasi Anda sudah benar. Jika koneksi di google masih menunjukkan me.com, Anda tidak perlu stres, karena semuanya membutuhkan proses perubahan dan Anda sebenarnya harus menunggu beberapa saat sebelum hasil file di google menampilkan koneksi lain ke blog Anda.

Menariknya, ketika individu menekan/mengklik koneksi di hasil pencarian google, mereka akan langsung menuju blog.my.id Anda, serta antarmuka artikel, bukan hanya halaman arahan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet

Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet. Terkait aplikasi yang satu ini kamu tentu telah tidak asing lagi mendengarnya. Ialah aplikasi dari TikTok saat ini ada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.