Spesifikasi dan Harga Vivo V21 4G, Ponsel Dengan Desain Lebih Ringan

Smartphone

Kabar gembira buat para penggemar smartphone Vivo. Kali ini, Vivo kembali merilis smartphone terbaru yang kece dan canggih. Berbagai fitur canggih yang bosku inginkan bisa didapat. Vivo V21 hadir dengan desain baru dan mewah. Bulan Juni ini, Vivo meluncurkan dua series Vivo V21 yakni Vivo V21 4G dan Vivo V21 5G di Indonesia. Berbicara soal fitur dan performa, keduanya memiliki kelebihannya masing-masing. Jika bingung mau pilih varian yang mana, tidak ada salahnya untuk mengenal lebih dalam mengenai Vivo V21 4G ini terlebih dahulu.

Mengenal Lebih Dekat Spesifikasi Vivo V21 4G

Setelah Mei lalu Vivo menghadirkan Vivo V21 5G, kini Vivo V21 4G diluncurkan di bulan Juni. Meskipun beda waktu peluncuran, keduanya tidak banyak memiliki perbedaan yang membingungkan penggemar. Karena ini termasuk produk terbaru, ada baiknya untuk lebih mengenal apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo V21 4G. Nah, biar tidak bingung ketika memutuskan pilihan maka simak fitur menarik dari Vivo V21 4G di bawah ini.

1. Kapasitas baterai besar

Tren terkini, sebuah smartphone wajib memiliki kapasitas baterai yang besar. Vivo V21 4G pun memiliki kapasitas baterai yang terbilang cukup baik untuk menemani berbagai aktivitas pengguna. Smartphone Vivo ini dibekali dengan ukuran baterai 4000mAh. Meskipun banyak smartphone lain yang memiliki kapasitas baterai lebih besar, Vivo tetap memberikan kepuasan kepada pengguna. Pasalnya, Vivo V21 4G telah didukung fitur 33W fast charging. Pengalaman bermain gadget bosku tidak akan terganggu berkat dukungan fitur ini.

2. Desain keren dan ringan

Vivo V21 4G memiliki bobot yang lebih ringan daripada saudaranya. Jika Vivo V21 5G berbobot 176 gram, maka Vivo V21 4G hanya 171 gram. Berat yang lebih ringan ini tentu akan mendukung aktivitas pengguna yang memuaskan. Tidak hanya sekadar ringan, desain Vivo V21 4G juga keren serta memiliki ketebalan ponsel sekitar 7,38 mm. Dengan ukuran layar 6.44 inch resolusi Full HD Plus 1080 x 2400 piksel berpanel layar AMOLED, mata pengguna bisa nyaman memandang layar. Selain itu, layar ponsel ini juga mempunyai refresh rate 90 Hz.

Baca:  Infinix Hot 10S Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

3. Seri V tetap ada

Hal yang menjadi ciri khas dari Vivo adalah ciri khas seri V. Kita bicara soal kamera selfie yang memiliki kualitas yang tinggi. Jika dilihat seksama, kamera depan ini ada di bagian atas layar seperti lubang. Bentuknya unik serupa tetesan air.

4. Kamera Selfie Semakin Mantap

Mengapa bisa dikatakan mantap? Pasalnya kamera selfie Vivo V21 4G beresolusi 44MP dengan aperture f/2.0. Tidak hanya resolusinya yang tinggi, tetapi fitur kamera selfie ini memiliki berbagai fitur unggul. Kamera depan Vivo V21 4G dibekali teknologi Eye Autofocus, Super Night Selfie, Slo-Mo Selfie Video, Steadiface Selfie Video, Dual-View Video, Selfie Softlight Band, Multi-style portrait dan 4K selfie video. Lengkap, bukan?

5. Kemampuan kamera utama semakin lengkap

Tidak hanya kamera depannya saja yang semakin memanjakan pengguna, tetapi Vivo menghadirkan kamera belakang pada Vivo V21 4G dengan tiga kamera yang lengkap. Vivo V21 4G dilengkapi kamera utama 64MP aperture f/1.89, wide camera 8MP dengan fitur pandang 120 derajat dan kamera makro 2MP. Kamera belakang smartphone terbaru ini tidak hanya memiliki jumlah kamera yang bertambah, tetapi fiturnya pun bertambah.

Fitur kamera belakang yang bakal dipadatkan bagi pengguna adalah Stylish filters, Super night mode, Smart zoom, Ultra stable video dan Art portrait video. Tidak ketinggalan pula fitur Motion Autofocus yang berguna untuk mengunci obyek meskipun sedang bergerak.

Baca:  Spesifikasi dan Harga Realme 8 5G, Ponsel 5G Termurah di Kelasnya

6. Ada fitur NFC

Di era modern ini, sudah hal yang lumrah jika pengguna bisa menemukan fitur NFC pada smartphone flagship. NFC punya banyak kegunaan untuk berbagai aktivitas transaksi elektronik. Untuk memenuhi kebutuhan penggemar tersebut, Vivo V21 4G hadir dengan fitur NFC. Fitur ini akan sangat berguna sebagai medium transfer data dan transaksi elektronik yang praktis dan aman.

Teknologi Baru untuk Performa yang Lebih Baik

Vivo V21 4G tidak hanya dibekali dengan fitur hiburan yang lengkap, tetapi juga fitur lain untuk mendukung performa smartphone yang unggul. Seri ini didukung dengan dapur pacu yang sama dengan seri sebelumnya. Tetapi ada satu hal yang berbeda. Selain dibekali chipset Snapdragon 720G, Vivo V21 4G juga dilengkapi dengan opsi memori internal berbeda. Lebih lengkapnya, berikut fiturnya.

1. Opsi ROM bervarian

Berbeda dengan varian sebelumnya yang hanya menyediakan satu pilihan memori internal, Vivo V21 4G memberikan penggemar dua opsi berbeda. Selain ditenagai chipset Snapdragon 720G, V21 4G dibekali RAM 8GB dan dua opsi ROM 128GB dan 256GB. Dengan opsi yang berbeda, harganya tentu akan sedikit berbeda.

Tidak lupa, Vivo V21 4G dijalankan dengan sistem operasi Android 11 yang dilapisi dengan antarmuka FunTouch OS 11.1.

2. Performa makin lancar berkat fitur Extended RAM

Salah satu fitur yang tidak banyak dimiliki smartphone lain tetapi bisa pengguna dapatkan di Vivo V21 4G adalah Extended RAM. Fitur ini sangat berguna untuk aktivitas gawai semakin lancar tanpa lag atau crash. Berkat fitur ini, pengguna bisa menambahkan kapasitas RAM secara virtual dari kapasitas memori internal hingga 3GB. Jika ditambahkan kapasitas RAM asli, tentunya kapasitas RAM akan semakin besar. Dan pengguna bisa membuka aplikasi lebih banyak secara bersamaan tanpa takut RAM bermasalah.

Baca:  Huawei P50 Meluncur dengan HarmonyOS 2.0, Berikut Spesifikasi dan Harganya

3. Bantu aktivitas anda dengan asisten digital JOVI Home

Penggunaan Vivo V21 4G akan semakin menyenangkan berkat asisten digital JOVI Home. Teknologi ini akan sangat membantu pengguna dalam membuat dan melakukan jadwal aktivitas sehari-hari, apapun itu jenisnya.

Varian dan Harga Vivo V21 4G

Vivo V21 4G hadir dalam dua varian warna dan desain. Varian yang pertama adalah varian Diamond Flare. Varian ini didominasi dengan desain Diamond Cutting yang memberikan tampilan mewah dan berkilau. Tetapi tenang saja, desain ini tidak norak. Penggemar tetap bisa menemukan kesan muda dan trendi pada varian ini.

Adapun varian kedua dari Vivo V21 4G adalah varian berwarna Roman Black. Varian ini tampil lebih kalem dengan warna sederhana. Meski begitu, varian ini tampil keren loh. Penggemar akan terpukau dengan sentuhan pola garis vertikal di atas warna hitam. Dalam memberikan kesan premium pada kedua varian, Vivo memberikan lapisan kaca AG Matte Glass di bagian punggungnya. Lapisan ini akan berguna untuk membasmi bekas sidik jari anda.

Bicara soal harga, bosku bisa mendapatkan Vivo V21 4G di varian RAM 8GB/ ROM 128GB sebesar Rp. 4.399.000 dan Rp. 4.999.000 untuk varian RAM 8GB/ ROM 256GB. Bosku tidak perlu berkecil hati, penggemar bisa mendapatkan harga lebih murah. Ikutilah Pre-Ordder Vivo V21 4G! Bosku bisa mengikutinya secara online di marketplace atau offline di Vivo Official Store terdekat. Dan bosku juga bisa dapatkan harga Pre-Order V21 di toko ritel rekanan.

Jadi, sudahkah bosku siapkan budget? Oh iya, Pre-Ordernya terbatas sampai tanggal 25 Juni saja. Buruan sebelum ketinggalan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *