Spesifikasi dan Render Motorola Moto E20 Bocor, Moto E30 dalam Pengerjaan

Berita Teknologi

Pekan lalu, seorang tipster handal yang bernama Evan Blass membagikan gambar render dari ponsel terjangkau buatan Motorola yang akan hadir nanti. Pada saat itu, ia tidak mengungkapkan moniker perangkat ponsel tersebut. Namun, dari desain ponsel tersebut menunjukkan bahwa itu bisa menjadi handset Moto E20 yang dirumorkan. Hari ini, Evan Blass dikonfirmasi telah membagikan render baru dari ponsel yang sama dan ia mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan meluncur di pasaran sebagai Moto E20.

Desain HP Motorola Moto E20

Gambar render baru Moto E20 yang dipublikasikan Evan Blass menunjukkan bahwa ponsel tersebut memiliki layar bertakik seperti tetesan air mata dan memiliki pola heksagonal pada bagian belakangnya yang tampak seperti polikarbonat. Di bagian belakang ponsel E20, terdapat dua sensor kamera yang disusun secara vertikal di sudut kiri atas. Di tepi kanan perangkat ini tampaknya terdapat tombol asisten suara, pengeras volume, dan tombol power.

Di tepi kiri dari ponsel ini terdapat slot SIM, lalu ada jack audio 3.5mm di sisi atasnya, sedangkan di bagian bawahnya terdapat mikrofon, port USB-C, dan speaker. Namun sayang, perangkat ini tampaknya tidak memiliki sensor pemindai sidik jari.

Baca:  Honor Play 20 Pro Akan Segera Hadir, Muncul di Daftar Penjualan

Spesikasi HP Motorola Moto E20 (Rumor)

Menurut keterangan dari tipster, ponsel Moto E20 ini diberi kode nama “Aruba” dan memiliki nomor model X5T2155-1. Rumornya, ponsel ini memiliki tampilan layar berukuran 6,5 inci dengan tampilan layar beresolusi HD Plus dan ditenagai oleh prosesor octa-core yang belum diketahui namanya sebesar 1,6GHz. Dan tipster mengeklaim bahwa itu bukan chipset Qualcomm.

Selanjutnya, ponsel ini akan memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB, berjalan menggunakan sistem operasi Android 11, serta dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera selfie sebesar 5 Megapiksel, dan memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakangnya sebesar 13 Megapiksel + 2 Megapiksel.

Moto E30 dalam pengerjaan

Evan Blass juga mengungkapkan keberadaan ponsel Moto E30 ini. Namun, selain membagikan nama kode “Siprus” untuk ponsel tersebut, ia tidak menyebutkan apa pun tentang spesifikasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *