Spesifikasi Utama OPPO F19s Bocor Ungkap Layar 6,43 inci dan Tiga Kamera 48MP

Berita Teknologi Smartphone

Bulan lalu terungkap bahwa OPPO sedang mengerjakan ponsel baru bernama OPPO F19s. Awal bulan ini, ponsel OPPO dengan nomor model CPH2233 terlihat di sertifikasi Bluetooth SIG dengan sebutan OPPO F19s. Saat ini, terdapat bocoran baru oleh MySmartPrice yang telah mengungkapkan spesifikasi utama dari perangkat ini.

Spesifikasi OPPO F19s

Menurut laporan, OPPO F19s akan dilengkapi dengan panel layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan desain layar punch hole yang akan menawarkan aspek rasio 20:9 dan resolusi Full HD Plus. Dan perangkat ini memiliki kamera depan Sony IMX471 sebesar 16 Megapiksel.

Kamera belakang ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 48 Megapiksel dan sepasang sensor kamera 2 Megapiksel yang dapat digunakan untuk menambah efek kedalaman dan bidikan makro. Kemudian, perangkat ini juga akan didibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W.

Namun sayang, belum ada kabar tentang prosesor OPPO F19s ini. Kemungkinan, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 662 yang sama-sama menjadi mesin penggerak untuk ponsel OPPO F19 yang sudah diluncurkan sebelumya. Ponsel F19s ini akan hadir dengan RAM 6GB dan akan membawa dukungan RAM virtual hingga 5GB. Lalu, perangkat ini juga akan berjalan pada ColorOS 11.1 berbasis Android 11 yang akan membawa fitur baru yang disebut dengan Low Battery SMS. Fitur tersebut akan mengirimkan SMS dengan lokasi saat ini ke kontak yang telah ditentukan sebelumnya.

Baca:  OPPO F19s Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Ponsel F19s ini akan menggunakan apa yang disebut dengan “OPPO Glow Design”, yang mungkin mirip dengan desain anti-silau dan berkilau yang ditawarkan oleh desain reno Glow dari jajaran Reno 6. Selain itu, ponsel F19s ini akan memiliki ketebalan 7,95 mm dan berat sekitar 175 gram, serta kemungkinan meluncur di beberapa titik di bulan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *