Spesifikasi Utama Realme Pad Terungkap, Mungkin Akan Segera Meluncur

Berita Teknologi

Baru-baru ini, Realme memberikan sebuah tampilan Realme Pad pada saat mengumumkan seri smartphone Realme GT dan laptop Realme Book di India. Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini mengkonfirmasi bahwa tablet tersebut akan dilengkapi dengan panel layar AMOLED. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan beberapa detail lainnya seperti ukuran baterai dan konfigurasi kameranya. Seorang tipster asal China kini telah membagikan spesifikasi utama dari tablet Realme Pad ini.

Menurut keterangannya, Realme Pad akan menggunakan panel layar AMOLED yang berukuran 10,4 inci dan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 7.100 mAh. Tablet ini juga akan dilengkapi dengan satu kamera di bagian belakang. Untuk audionya, tablet pertama dari Realme ini akan dilengkapi dengan quad speaker. Seperti laporan yang diungkapkan sebelumnya, perangkat tablet ini memiliki dimensi berukuran 246 x 156 x 6,8 mm.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa sisi belakang tablet ini akan menampilkan kamera sebesar 8 Megapiksel dengan autofokus, sedangkan pada bagian depannya akan dilengkapi dengan kamera sebesar 8 Megapiksel  dengan fokus tetap. Dan tablet pertama besutan Ralme ini akan hadir dengan membawa RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Baca:  Seri Vivo X70 Akan Segera Meluncur di China 9 September

Namun sayang, belum terungkap informasi mengenai prosesor yang akan digunakan pada Realme Pad ini. Oleh karena itu, belum jelas apakah perangkat tablet ini akan membawa dukungan konektivitas 5G atau tidak. Diperkirakan bahwa tablet ini akan tersedia dalam varian Wi-Fi saja dan Wi-Fi + LTE. Dan kemungkinan juga Realme Pad memiliki dukungan untuk sylus. Bocoran mengenai varian warna yang ada pada perangkat ini mengungkapkan bahwa tablet ini setidaknya mungkin memiliki dua pilihan warna seperti Grey dan Gold.  Kemungkinan lainnya, perusahaan teknologi asal China ini bakal meluncurkan tablet pertamanya tersebut di bulan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *