Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

teknobosku.comDalam artikel ini, kita akan membahas kejadian saat ini dan kemungkinan masa depan dari pertarungan luar biasa yang saat ini terjadi di Onigashima. Karena semakin mendekati akhir konflik Luffy dengan Kaidou. Kami dihadapkan dengan banyak pertanyaan baru, yang terbesar adalah hal yang akan terjadi pada pulau yang hanyut setelah kehilangan Kaidou.

Saat ini, selain dari potensi kehancuran yang bisa muncul dari pulau yang jatuh, kita juga perlu mengingat bahwa Pemerintah Dunia dan Marinir sudah datang jika tidak, sudah berada di air. Selain itu, kami juga memikirkan bagaimana Zunesha juga berada di suatu tempat di sekitar pulau-pulau ini. Jadi bagaimana hal-hal ini akan bermain bersama saat cerita kita bergerak maju?

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Jadi selama One Piece part 1046, kita melihat bahwa Raizo benar-benar menjadi tanda tengah cerita. Terlebih lagi, dengan Jinbe yang disatukan, mereka memiliki pilihan untuk secara ideal memadamkan setiap api yang menjalar ke seluruh kastil Onigashima. Saat ini, demonstrasi yang satu ini mungkin yang menyelamatkan paling banyak nyawa selama ini dan selanjutnya menunjukkan kepercayaan yang menakjubkan antara kedua individu ini karena Raizo dan Jinbe mungkin tidak memiliki gagasan yang sama tentang satu sama lain dengan baik atau bahkan dengan cara apa pun, tetapi karena mereka ‘ berjuang untuk tujuan yang sama, mereka memiliki pilihan untuk menyatukan kedua kemampuan luar biasa mereka untuk menyelamatkan setiap orang di sekitar pulau. Tetapi peristiwa terpenting dari bagian ini masih menjelaskan pertempuran mencengangkan antara Luffy dan Kaido ini. Kami melihat pertukaran di antara mereka Kaido masih benar-benar tidak mengerti apa masalahnya dengan Luffy.

Everything About One Piece Chapter 1047

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Secara keseluruhan, dia benar-benar bertanya siapa dia karena penampilan dan kekuatannya telah berubah total. Sementara transformasi ini masih berlangsung, kami juga menemukan bahwa mungkin saja pertempuran ini akan mencapai akhir karena Yamato menegaskan di bagian terakhir bahwa Kaidou sangat lelah karena dia melihat awan api yang dia gunakan untuk menahan Onigashima di atas kepala. mulai menghilang. Jadi dengan pernyataan ini, kita tahu bahwa kekalahan Yonko ini, atau mungkin akhir dari pertempuran sudah sangat dekat. Jadi jika Luffy akhirnya mengalahkan Kaido, seluruh pulau Onigashima akan mulai jatuh tanpa penundaan, karena itu hanya karena awan Kaidou yang menahan benda ini di udara.

Jadi itu benar-benar akan turun ke Momonosuke dan apakah dia bisa melangkah untuk mulai membuat awan sendiri dengan kekuatan buah setan yang dia miliki. Saat ini, kami benar-benar menyadari bahwa buah Momo sebenarnya adalah duplikat dari buah Kaidou, atau mungkin hal yang paling dekat bahkan jika tidak jelas mengatakan bahwa itu mengecewakan karena kami menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk mengubahnya menjadi naga sebagai aman untuk berasumsi bahwa dia memiliki kekuatan yang sama tetapi karena pengalamannya menggunakan ini atau ketakutannya, itu mungkin tidak akan memiliki pilihan untuk menjadi sesuatu yang bisa dia kumpulkan.

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Jadi dengan sampul latar belakang ini, kami merasa bebas untuk mulai mendiskusikan apa yang akan terjadi dan harapan kami serta acara yang akan datang untuk one piece bagian 1047. Sekarang untuk melanjutkan cerita kami tentang Momonosuke, kami menyadari bahwa dia harus mencari jalan keluar. untuk mengalahkan ketakutannya. Juga, Yamato bahkan sebelumnya telah memperingatkannya tentang hal ini karena jika dia tidak menyimpan awan ini atau membuat mereka menyelamatkan pulau, Onigashima, semua orang di dalam, dan semua orang di dekat mereka akan kehilangan nyawa mereka.

One Piece Chapter 1047 Leaked Spoilers Online

Terlebih lagi, kemungkinan besar inilah di mana kita akhirnya melihat Momonosuke, mengembangkan ketabahan mentalnya dan menggunakan awannya untuk memindahkan pulau itu ke tempat yang aman. Semua hal dipertimbangkan, bukan hanya pulau fisik Onigashima yang benar-benar menyebabkan bahaya tetapi Kaido masih memiliki barang-barang di dalam kastilnya yang dapat menyebabkan kehancuran yang menakjubkan dan meskipun faktanya Yamato membekukan setiap bom dengan kekuatan iblisnya, itu tidak ‘ t menyiratkan bahwa itu akan menghentikan bom-bom ini meledak sama sekali jika pulau itu akan menghantam tanah. Saat ini kita juga akan melihat semua puing-puing menyebabkan kehancuran yang luar biasa seperti yang kita lihat apa yang terjadi ketika Big Mom jatuh dari kastil dan menabrak tanah sendiri.

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Jadi kami baru saja Big Mom menyebabkan keseluruhan kerusakan ini, kami menyadari bahwa seluruh pulau akan menyebabkan lebih banyak sekarang, kami tidak bisa mengatakan apakah ibu besar kehilangan nyawanya atau tidak. Tapi bisa jadi dia akan muncul kembali atau ini akan ditegaskan di episode mendatang atau bagian yang akan datang. Tetapi mengingat Charlotte Linlin adalah Big Mom adalah salah satu karakter paling mengesankan di keseluruhan cerita. Itu tidak berarti bahwa individu di pulau yang hanyut juga akan bertahan. Selain itu, kita tahu bahwa karena daya tahannya yang luar biasa, dia kemungkinan akan kembali suatu saat nanti.

One Piece Chapter 1047 Release Date & Time

One Piece Chapter 1047 Release Date 24 April 2022
One Piece Chapter 1047 Release Timing
8 AM PT (Pacific Timing).
One Piece Chapter 1047 Reddit Click Here
One Piece Chapter 1047 Twitter Click Here
Homepage Click Here
Wikipedia Click Here
Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Tetapi jika Wano terkena Onigashima, kita perlu mempertimbangkan bahwa ini akan menjadi bencana besar dan dapat menghancurkan pulau-pulau yang berbeda dengan semua yang terjadi di langit di kota di bawah ibukota. Kami menyadari bahwa warga Juan memuji pesta besar sehingga tidak ada yang tahu atau melihat Onigashima melayang di atas mereka. Juga, tidak ada yang tahu tentang pertempuran atau bajak laut Kaidou atau persatuan antara bajak laut Luffy dan samurai. Sama sekali tidak ada bagian dari ini yang diketahui sehingga semua ini bisa terjadi hampir tepat sebelum mereka melihat pulau itu mulai runtuh.

One Piece Chapter 1047 Spoilers Leaked Online (Released Date, Timing, Schedule)

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter
One Piece Chapter 1047 Spoilers: Leaked Reddit, Twitter, Release Date, Time, Schedule & More

Saat ini sepelan pulau itu semakin dekat dengan ibukota mekar. Momonosuke telah melakukan upaya yang jujur ​​untuk menahan Onigashima agar tidak jatuh ke air dan mungkin di bagian selanjutnya ini dia akhirnya mendapatkan cara untuk membuat awannya setidaknya mengalihkan pulau atau membuatnya terkunci sama sekali. Jadi mungkin ini bisa menyerupai yang kedua Momonosuke seperti ketika ayahnya memegang semua kapalnya di atas minyak yang menggelegak beberapa waktu lalu.

ini bisa jadi milik Momo, pria yang luar biasa. kedua karena kita tahu bahwa meskipun pertempuran antara Kaido dan Luffy belum selesai, mungkin ada beberapa konsekuensi yang luar biasa setelah pertempuran berakhir. Jadi melanjutkan menuju Kaido dan Luffy baik-baik saja, kami menyadari bahwa ini harus mundur. Selanjutnya, di salah satu panel terakhir dari bagian terakhir, kami melihat Luffy di atas kepala memegang petir seolah-olah dia berencana untuk melemparkannya ke Kaido. Saat ini, apakah dia memiliki kemampuan untuk memanggil petir, sama seperti dia menembak dalam serangan Red Hawk-nya, atau hanya bisa menyambar petir karena dia terbuat dari elastis, kami tidak tahu apa-apa.

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Tapi ini adalah perkembangan yang sangat menarik dalam kekuatannya. Terlepas dari itu, kami menyadari bahwa serangan ini pasti akan sangat mempengaruhi Kaido karena meskipun dia memiliki kulit yang sangat kuat, itu tidak memberinya perlawanan terhadap listrik, dan meskipun serangan ini mungkin tidak akan mengambil cahaya Kaidou, itu akan menghentikan serangan itu. pertempuran apakah Kaido masih memiliki menghidupkan atau sesuatu yang lain kita menyadari bahwa hanya satu sentakan listrik atau petir tidak akan membawanya keluar. Tapi bagaimanapun juga, ketika Kaido mulai menggelepar, Momonosuke harus melangkah dan membuat awan.

One Piece Chapter 1047 Leaked on Reddit & Twitter

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah ketika lonjakan Kaido dan Luffy mencapai semacam puncak atau Kaido hampir hancur. Kita juga perlu membawa Zunesha ke dalam situasi tersebut karena mungkin dia akan menengahi atau menjadi hal terakhir yang membawa kehilangan Kaido menjadi kenyataan karena kita menyadari Zunesha dapat mendengar genderang kebebasan yang terpancar dari hati Luffy. Jadi mungkin saja gajah raksasa itu akan tertarik ke tempat pertempuran itu terjadi karena dia ingin memastikan bahwa anak laki-laki yang menyenangkan itu telah kembali. Juga secara umum berspekulasi di masyarakat bahwa suatu saat Zunesha akhirnya ada di Wano.

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Zunesha bisa menganggap Zuo kembali dan memposisikannya di Wano. Agar Zuo bisa menjadi bagian dari negara seperti ini mungkin salah satu tujuan atau misi yang diberikan oleh Joy boy di masa lalu. Selain dua hal utama itu, kami juga memiliki kelautan yang muncul di Wano. Jadi siapa yang bisa mengatakan dengan pasti apa yang akan terjadi karena kami menyadari bahwa Marinir akan sangat cocok untuk menangkap setiap privateer yang bisa mereka dapatkan atau siapa pun yang selamat dari pertarungan melawan Kaido ini. Selain itu, paduan suara mengatakan jika mereka benar-benar menegaskan bahwa Luffy memiliki kekuatan baru ini dan telah mengaduk buah malaikat jatuh kuno ini, mereka mungkin mengatur Marinir untuk mengejarnya secara khusus tetapi mungkin tidak untuk mengatasinya tetapi pada dasarnya membuatnya ditahan. .

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Jadi untuk mengakhiri Luffy dengan cepat, atau setidaknya menebasnya sehingga Pemerintah Dunia bisa mendapatkannya, mereka harus mengirim seseorang yang sangat kuat ke Wano dan orang utama yang mungkin benar-benar tiba cukup cepat adalah Kizaru karena dia adalah kepala perwira angkatan laut yang memiliki kemampuan tercepat memiliki buah ringan atau buah yang berkedip berlebih yang memungkinkan dia melaju dengan kecepatan hampir cahaya. Saat ini terakhir kali kami mendengar sesuatu tentang Kizaru, kami melihat Akainu menghentikannya pergi ke Wano karena mereka tidak memiliki gagasan yang paling kabur tentang tingkat kekuatan spesifik dari banyak jenis yang terjadi di Wano.

One Piece Chapter 1047 Ending Explained

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Jadi Kizaru tinggal di markas Marinir sambil menunggu perintah untuk diikuti. Jadi ini bisa memberi waktu bagi para pelaut untuk menghubungi kembali atau mungkin diperingatkan oleh Gorosei dan setelah itu Kizaru dikirim dari titik itu. Tapi meskipun begitu, meskipun Kizaru bergerak dengan kecepatan cahaya, kita tidak selalu tahu jarak yang harus dia tempuh untuk sampai ke Wano atau sebaliknya jika dia bisa tiba dalam garis lurus. Jadi meskipun dia bisa tiba dengan cepat, dia mungkin masih akan muncul sedikit terlambat. Juga, ini mungkin bagian yang lebih besar dari pengaturan untuk membuat orang dengan kekuatan dewa matahari dibulatkan dan dihabisi oleh hewan terkuat di dunia dan kemudian bergerak menyerang dan menyerang dan mendapatkan buah iblis itu kembali.

About One Piece Manga Series

Semua hal dipertimbangkan, semua orang akan terlalu lelah bahkan untuk mempertimbangkan untuk menghadapi mereka, terutama Luffy karena kami bahkan belum memiliki gagasan yang paling kabur apa dampak sampingan dari dia berada di gigi kelima, karena kami menyadari bahwa setiap kemajuan yang dia miliki seandainya ada semacam konsekuensi. Juga, ini akan sama untuk gairah baru ini. Jadi kemungkinan terakhir adalah bahwa bahkan jika Marinir dan Kizaru dan setiap orang lain muncul untuk menghadapi Luffy, kita juga bisa melihat sekutu Topi Jerami muncul mungkin bagian dari armada topi jerami yang luar biasa datang karena semua orang telah menunggu euforia. anak laki-laki untuk kembali.

Spoiler One Piece Bab 1047: Tanggal Rilis, Waktu, Jadwal Bocoran Twitter

Jadi bisa jadi kita juga mendapat dukungan dari karakter lain yang sudah lama tidak kita lihat. Manfaat tambahan lain dari cerita tentang Luffy yang meramaikan ini, terutama dengan menjadi sebuah zona adalah bahwa kita saat ini benar-benar bisa melihat bagaimana Oda mengembangkan cerita yang lebih baik tentang buah Zoan secara keseluruhan karena kita telah melihat banyak tentang logia dan kita telah melihat piramida melihat perjalanan atau mungkin diklaim piramida melihat perjalanan yang Luffy telah pergi tapi sekarang kita akan benar-benar melihat busur Zoan dengan Luffy dan bahkan Momonosuke saat ia terus mengembangkan kekuatannya sendiri.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.