Teaser Meizu 18s Muncul Ungkap Desain Smartphone Dan Detail Lainnya

Berita Teknologi Smartphone

Perusahaan pembuat smartphone asal China yakni Meizu telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya akan menjadi tuan rumah untuk acara peluncuran baru di pasar dalam negeri pada tanggal 22 September 2021 mendatang. Pada acara tersebut, Meizu akan meluncurkan smartphone barunya meliputi Meizu 18s, 18s Pro, dan 18x.

Saat ini, perusahaan Meizu telah membagikan teaser baru dari ponsel Meizu 18s yang akan hadir nanti di akun Weibo-nya. Teaser tersebut mengungkapkan desain ponsel, termasuk panel depan dan panel belakang, dan menegaskan bahwa perangkat tersebut memiliki berat sekitar 162 gram.

Dari gambar teaser tersebut terlihat bahwa desain ponsel Meizu 18s nanti mirip dengan ponsel Meizu 18 yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Ponsel Meizu 18s ini memiliki layar dengan bezel sempit dan memiliki desain layar punch hole yang terletak di bagian tengah atas untuk menempatkan kamera depan.

Adapun panel belakang, perangkat ini akan hadir dengan memiliki tiga kamera di bagian belakang, menempatkan modul kamera berbentuk persegi panjang di posisi kiri atas. Keempat tepi ponsel ini berbentuk melengkung dan perangkat ini memiliki lapisan gradien di bagian belakang. Gambar teaser tersebut juga mengkonfirmasi chipset yang akan digunakan pada ponsel ini yaitu Snapdragon 888+ 5G.

Baca:  Samsung Galaxy S21 FE Bertenaga Exynos 2100 Muncul di Google Play Console

Meskipun Meizu belum mengungkapkan banyak detail tentang ponsel seri 18-an yang akan hadir nanti, tetapi beberapa ponsel dari brand tersebut sudah terlihat di portal sertifikasi TENAA yang diyakini akan diluncurkan pada acara mendatang.

Ponsel Meizu 18s diharapkan hadir dengan panel layar AMOLED berukuran 6,2 inci yang menawarkan resolusi QHD+ dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz. Kemudian, ponsel ini juga akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 Plus SoC dan baterai berkapasitas 3.910 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 36W.

Di bagian kamera, akan ada kamera utama sebesar 64 Megapiksel, kamera sekunder 16 Megapiksel, dan kamera 8 Megapiksel yang melengkapi pengaturan tiga kamera di sisi belakang. Di sisi depan, perangkat ini akan memiliki kamera depan sebesar 16 Megapiksel untuk foto selfie dan panggilan video.

Di sisi lain, ponsel Meizu 18s Pro dikatakan memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh 120Hz, Qualcomm Snapdragon 888+ SoC, dan baterai berkapasitas 4.410 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 40W. Sama seperti model standar, ponsel yang satu ini juga akan hadir dengan sensor pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan tambahan.

Baca:  Samsung Galaxy A21 Simple SCV49 Meluncur dengan Exynos 7884B

Perangkat ini diharapkan memiliki penganturan kamera quad 50 Megapiksel + 32 Megapiksel + 8 Megapiksel + 0,3 Megapiksel. Di sisi depan, perangkat ini akan menampilkan kamera sebesar 44 Megapiksel untuk kebutuhan selfie.

Sedangkan ponsel Meizu 18x diyakini memiliki panel layar OLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Kemungkinan ponsel ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 SoC, menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, dan menggunakan baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan pengisian daya cepat 30W.

Dengan masih beberapa hari lagi menuju acara peluncuran resmi, kami berharap Meizu akan membagikan lebih banyak detail mengenai smartphone yang akan hadir nanti melalui teaser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *