Tecno Camon 18i Diam-diam Meluncur dengan Harga Rp 2 Jutaan dan Helio G85

Smartphone

Tecno secara diam-diam telah meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Tecno Camon 18i di Nigeria. Tecno Camon 18i ini hadir setelah kedua saudaranya Camon 18 dan Camon 18P meluncur lebih dahulu. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci, chipset MediaTek Helio G85, dan baterai  berkapasitas besar. Sesuai dengan publikasi di Nigeria, perangkat tersebut belum terdaftar di situs resmi perusahaan tetapi sudah tersedia di wilayah tersebut.

Berbicara tentang harga, Tecno Camon 18i ini dibanderol dengan harga 84.500 naira (sekitar Rp 2,9 jutaan) untuk satu-satunya varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel ini juga tersedia dalam berbagai warna tetapi varian warna yang tepat belum diketahui. Dan ponsel ini dapat dibeli di seluruh toko resmi Tecno di negara tersebut.

Ponsel Tecno Camon 18i ini tampaknya merupakan model rebadge dari ponsel pendahulunya yang bernama Tecno Camon 17. Ponsel ini juga dikatakan memiliki nomor model yang sama dengan Tecno Camon 17 tersebut. Untuk spesifikasinya, ponsel ini menampilkan layar 6,6 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Dan ponsel ini memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 48MP dan dua lensa kamera 2MP.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan GPU Mali G52. Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini mengusung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 18W. Ponsel ini hadir dengan varian penyimpanan tunggal RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, Tecno juga telah menawarkan slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan tambahan. Dan ponsel dual SIM ini juga mendukung konektivitas 4G dan berjalan pada OS Android 11 out of the box.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *