Tecno Diam-diam Merilis Spark 8P dengan Layar FHD+ 6,6 Inci dan Tiga Kamera 50MP

Smartphone

Tecno diharapkan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Spark 8P. Dan minggu ini, perusahaan secara diam-diam telah mengumumkan perangkat tersebut. Tecno Spark 8P menghadirkan panel layar besar berukuran 6,6 inci dan sistem tiga kamera belakang 50MP.

Harga, Warna, dan Spesifikasi Tecno Spark 8P

Namun sayang, harga ponsel Tecno Spark 8P belum terungkap tetapi varian warna ponsel tersebut sudah diketahui. Ponsel ini akan hadir dalam empat varian warna seperti Iris Purple, Turquoise Cyan, Cocoa Gold, dan Atlanta Blue.

Tecno Spark 8P menampilkan layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus. Ponsel ini juga memiliki rasio aspek 20:9 dan menampilkan kecepatan refresh 90Hz. Untuk desain layarnya, ponsel ini memiliki panel layar punch hole dengan kamera selfie 8MP. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki sistem tiga kamera dengan kamera utama AI 50MP.

Berbicara mengenai dapur pacu, Tecno Spark 8P ditenagai oleh MediaTek Helio G70 SoC yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Smartphone ini memiliki dukungan SIM nano ganda dengan konektivitas 4G dan mengusung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 10W. Kemudian, perangkat ini juga berjalan pada OS Android 11 out of the box.

Baca:  Samsung Galaxy A52s 5G Terdaftar di Amazon India untuk Pembelian

Dalam berita terkait, Tecno baru-baru ini meluncurkan seri Tecno Camon 18 dan hadir dengan layar punch hole berukuran 6,8 inci. Keduanya sama-sama mengusung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat. Untuk dapur pacunya, Tecno Camon 18 ditenagai oleh MediaTek Helio G88 SoC, sementara Tecno Camon 18P ditenagai oleh chipset Helio G96.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *