Tecno Spark 8 Kabarnya Akan Meluncur di India Minggu Depan

Berita Teknologi

Pekan lalu, terdapat laporan bahwa anak perusahaan Transsion Holdings, Tecno Mobile, diam-diam meluncurkan smartphone barunya Tecno Spark 8 di Nigeria. Seperti yang diprediksi, tujuan peluncuran smartphone berikutnya adalah India. GSMArena mengutip dari sumber yang tidak disebutkan namanya telah mengungkapkan bahwa smartphone Spark 8 akan diluncurkan di India minggu depan. Rupanya, sumber tersebut tidak mengungkapkan tanggal pasti peluncuran ponsel tersebut pada minggu depan nanti.

Tecno Spark 8 merupakan ponsel murah yang masuk dalam kelas entri yang menjadikan ponsel tersebut pilihan yang ramah dompet bagi mereka yang memiliki uang tunai yang pas-pasan. Dan jajaran spesifikasinya sama sekali tidak menginspirasi. Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22 yang disandingkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 64GB.

Ponsel terjangkau ini mempunyai layar IPS LCD memiliki desain layar waterdrop notch berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Dan desain pada bagian belakang melingkupi modul kamera berbentuk persegi yang agak lebar untuk menampung dua sensor kamera, lampu kilat LED, dan sensor pemindai sidik jari. Untuk kameranya, ponsel ini memiliki konfigurasi dua lensa kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama sebesar 16 Megapiksel dan lensa QVGA. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 8 Megapiksel.

Baca:  Infinix Hot 11 dan Hot 11S Sebelum Meluncur Muncul di Google Play Console

Selain itu, ponsel ini menjalankan HiOS 7.6 berbasis Android 11 Go Edition. Untuk baterainya, ponsel ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 10W melalui port microSD. Dan selanjutnya, ponsel ini dibanderol dengan harga 130 dolar atau setara Rp 1,8 jutaan, tetapi kami berharap harga di India lebih rendah dari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *