Tecno Spark 8 Pro Meluncur di Bangladesh dengan Tiga Kamera 48MP dan Fast Charging 33W

Perusahaan teknologi asal China yang bernama Tecno secara resmi telah meluncurkan Tecno Spark 8 Pro yang serba baru di pasaran. Perangkat ini memiliki desain yang mirip dengan Tecno Spark 8 standar tetapi menambahkan internal yang ditingkatkan dan kamera yang lebih baik pada spesifikasinya.

Tecno Spark 8 Pro telah hadir di Bangladesh dengan harga 16.990 Taka Bangladesh (sekitar Rp 2,8 jutaan) untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Dan ponsel ini memiliki dua varian warna yang dapat dipilih, yakni Komodo Island dan Interstellar Black.

Berbicara tentang layar, ponsel ini hadir dengan layar Dot-in berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus. Selain itu, ponsel ini memiliki desain bezel yang tipis di semua sisinya, tetapi memiliki bezel bawah yang sedikit lebih tebal. Untuk kameranya, Tecno Spark 8 Pro ini memiliki konfigurasi tiga unit kamera di bagian belakang yang mengalami peningkatan daripada seri standar yakni Tecno Spark 8. Tiga unit kameranya terdiri dari kamera utama 48MP dengan dukungan Super Night Mode dan dibantu oleh dua lensa lain tetapi ukuran sensor yang tepat belum diketahui.

Untuk dapur pacunya, Tecno Spark 8 Pro ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan dukungan grafis GPU Mali-G52 dan dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Sedangkan untuk baterainya, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya kilat 33W.

Sedangkan untuk keamanannya, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping dan dukungan face unlock untuk keamanan tambahan. Untuk perangkat lunaknya, Tecno Spark 8 Pro ini berjalan pada OS Android 11 dan memiliki fitur Super Boost System Optimization.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

OPPO A55s 5G Meluncur di Jepang dengan Snapdragon 480 dan Baterai 4.000 mAh

Dua hari kemarin, OPPO telah meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama OPPO A55s 5G di pasar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.