Tecno Spark 8P Akan Mengusung Layar 6,6 inci dan Tiga Kamera 50MP

Perusahaan teknologi asal China yang bernama Tecno tampaknya memperbarui seri Spark-nya segera setelah gambar render dari ponsel seri Spark telah muncul di Internet. Gambar render tersebut merupakan render dari ponsel Tecno Spark 8P dan terlihat mengesankan.

Gambar render dibagikan oleh pembocor yang bernama Paras Guglani melalui akun Twitter-nya yang mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki layar bertakik dot berukuran 6.6 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar memiliki bezel tipis di semua sisi kecuali bagian bawah dan memiliki dagu bawah yang terlihat.

Beralih ke bagian belakang, perangkat ini memiliki desain berpola ganda dan memiliki lapisan bertekstur di sisi atas di bagian belakang. Kemudian, setengah bagian belakang lainnya memiliki garis-garis vertikal yang meningkatkan estetika. Selain itu, ponsel Tecno Spark 8P ini juga memiliki fitur sistem tiga kamera di bagian belakangnya dengan kamera utama 50MP.

Infonya, ponsel ini akan dibekali dengan MediaTek Helio G70 SoC yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Di bagian dalam, perangkat ini disebut-sebut mengusung baterai berkapasitas 5.000mAh dan kemungkinan memiliki semacam dukungan pengisian daya cepat. Sedangkan untuk keamanan, ponsel ini akan menampilkan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Selanjutnya, perangkat ini juga dikatakan akan memiliki efek speaker stereo DTS.

Tanggal peluncuran ponsel pintar ini masih menjadi sebuah pertanyaan, tetapi ketika hadir nanti akan diuncurkan dalam empat varian warna, yakni Atlantic Blue, Cocoa Gold, Turquoise Cyan, dan Iris Purple.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Realme Narzo 50 dan 50 Pro Rumornya Akan Diluncurkan Akhir Bulan Ini

Pada bulan lalu, Realme telah meluncurkan smartphone seri Narzo 50 di India yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.