Terungkap, Ini Bosku Spesifikasi Vivo S7T, Miliki 5 Kamera dan Dimensity 820

Berita Teknologi

Berdasarkan rencana yang dibuat, Vivo akan membikin ponsel pintar Vivo S7T menjadi andalan di deretan perangkatnya yang merupakan pendatang baru. Situs Weibo memberitahukan beberapa spesifikasi yang terdapat pada ponsel pintar Vivo S7T yang mulai terkuak ke publik.

Orang yang mula-mula mengekspos ke publik informasi tentang spesifikasi ponsel Vivo S7T ialah seorang leaker terkenal yang berasal dari negara China yang ikut dalam Digital Chat Station.

Dikutip dari situs Gizmochina, ponsel pintar Vivo S7T dipercaya akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 820 SoC. Dan ponsel ini sendiri merupakan seri lanjutan dari ponsel terdahulu yaitu Vivo S7 yang sudah dirilis oleh Vivo pada bulan Agustus 2020 yang lalu.

Sebelum ponsel pintar ini diperkenalkan ke publik sebagai ponsel terbaru Vivo di awal tahun 2021. Vivo ternyata sudah terlebih dahulu merilis ponsel pintar Vivo S7E pada bulan November 2020 yang lalu.

Menurut spesifikasi yang terekspos ke publik, Vivo S7T diyakini mempunyai kesamaan dengan ponsel pendahulunya. Gawai ini dipercaya akan menggunakan layar AMOLED dengan memiliki resolusi yang sudah Full HD Plus dan ukuran layarnya sebesar 6,44 inci.

Baca:  Ini Chip Kamera Vivo V1 yang Bersebelahan dengan Snapdragon 888

Cukup keren di kelasnya, ponsel pintar Vivo S7T bakal disematkan fitur sidik jari yang terdapat di bagian bawah layar membuat kelihatan lebih kekinian dengan mengikuti seri perangkat milik vendor ponsel lainnya, bosku.

Keren, ponsel ini bakal akan memiliki total lima sensor kamera. Di bagian depan ponsel ini nantinya akan dipasang dua kamera yang memiliki resolusi 44 Megapiksel dan 8 Megapiksel. Sementara di bagian belakangnya akan disematkan tiga sensor kamera dengan kamera utama memiliki resolusi sebesar 64 Megapiksel, 8 Megapiksel sebagai ultrawide, dan 2 Megapiksel sebagai depth sensor.

Belum memperoleh bocoran secara pasti mengenai fitur-fitur yang ada di dalam ponsel Vivo S7T ini. Akan tetapi, informasi yang diperoleh mengatakan bahwa ponsel pintar ini bakal memakai memori internal sebesar 128GB atau 256GB dan juga akan dibenamkan RAM sebesar 8GB.

Melengkapi kemampuannya, ponsel ini bakal dijalankan dengan memakai sistem operasi Android 11. Dan untuk menunjang aktivitasnya, ponsel ini akan disematkan baterai dengan memiliki kapasitas daya sebesar 4.000 mAh dan juga terdapat pengisian cepat sebesar 33W.

Baca:  OPPO A16K dan OPPO A55 Memperoleh Sertifikasi Penting Sebelum Peluncuran

Namun disayangkan, belum tahu kapan Vivo akan merilis ponsel sekeren ini sebagai anggota baru di jajaran ponsel pintar barunya. Akan tetapi info yang kami dapat, ponsel ini bakal diluncurkan pada tahun 2021 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *