Tips Mencari Keyword dan Sumber Artikel Blog

Tips Mencari Keyword dan Sumber Artikel Blogmotorsportcc.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai perlu menyederhanakan segala sesuatu yang berhubungan dengan blog. Keputusan untuk memupuknya atau tidak ada di tangan Anda. Saya selalu mencari cara sederhana daripada teknis yang berbelit-belit.

Biasanya saya mencari sumber artikel dengan menggunakan media sosial, media berita seperti yahoo, trending twitter dan google ads.

1. Melalui Yahoo Cocok untuk topik berita. 

Anda juga dapat memanfaatkan web apa pun yang menyediakan daftar berita untuk penggunanya, seperti yahoo.

Bedanya, yahoo menyediakan daftar berita dari berbagai sumber website. Ini lebih mudah daripada membuka situs web satu per satu dengan banyak tab di browser.

2. Melalui Google Chrome

Bedanya dengan yahoo, sebagian daftar berita di chrome ditampilkan berdasarkan ketertarikan kita pada satu atau beberapa topik berita. Misalnya, Anda rutin membuka berita otomotif, kemudian perlahan-lahan berita yang ditampilkan di chrome juga terhubung dengan mobil.

Ini memudahkan Anda untuk melacak topik artikel baru tanpa mencoba mencarinya. Tugas Anda setelah itu adalah mempostingnya dengan gaya bahasa Anda sendiri ke blog Anda. Daftar berita di chrome juga tidak selalu “berita”. Karena didasarkan pada bahasa, minat, dan kebiasaan pengguna, blog pribadi juga sering disorot di dalamnya seperti ‘Blog Orang IT’ karena terdaftar di Gnews.

Blog tutorial, memasak, keunggulan, kesehatan hingga dialek yang tidak diketahui juga muncul di sana, kelemahannya adalah Anda tidak dapat memiliki ide yang kabur tentang topik berita yang sedang dibahas (viral)

3. Melalui Twitter

Mencari cerita viral yang sedikit berbeda? Twitter adalah tempat yang paling cocok. .

Daftar bab trending hashtags di twitter berubah lebih teratur daripada daftar trending di tempat lain. Banyak situs web mengambil tren di twitter dan memolesnya untuk kebutuhan web mereka dan itu menjadi viral.

Anda dapat mengamati bagian materi yang lebih lengkap dengan judul Twitter Spam.

4. Melalui Google ads 

Cukup kacau! Jika iklan facebook fokus pada minat dan jangkauan, iklan google bermain pada kata kunci dan pesan promosi.

Di sini Anda dapat menggunakan iklan google untuk mendapatkan kata kunci terbaik sebelum mulai menulis artikel di blog.

Jika Anda belum terdaftar di Google Ads, silakan mendaftar seperti biasa dan buatlah iklan gratis terlebih dahulu. Abaikan jika diminta untuk mencicil. Di sini kita hanya akan menggunakan sorotan pencarian kata kunci.

A. Pastikan browser Anda tidak memasang adblock/promotion blocker dalam bentuk apa pun. Menghitung ekstensi VPN saat ini termasuk adblock

B. Setelah menyelesaikan proses registrasi record, Anda akan membuka dashboard dengan tampilan seperti di bawah ini. Tampilannya saat Anda membukanya saat ini mungkin berbeda dengan apa yang saya tampilkan di blog ini saat ditulis.

Jika Anda masih ragu apakah Anda akan dikenakan biaya setelah proses pembuatan promosi baru atau tidak, Anda tidak perlu stres. Tidak akan dikenakan biaya selama Anda tidak mengisi rincian kartu kredit Anda atau menambahkan saldo akun google ads Anda dari bank/ATM.

C. Saat ini adalah kesempatan yang ideal untuk membuat unit iklan lain untuk melihat kata kunci mana yang diperlukan nanti. Klik Campaign lalu pilih tanda + dan New Campaign.

Silakan lihat beberapa gambar di bawah ini dan ikuti tanda panah yang ada saat ini.

D. Tahap selanjutnya adalah memasukkan alamat blog Anda

F. Klik lanjutkan dan atur seperti ini

F. Gulir ke bawah dan lacak ide semboyan lain yang disarankan.. Model : Lihat angka yang ditampilkan. Semakin tinggi berarti slogannya sedang dicari dan digunakan juga.

Persaingannya ekstrim tapi kuat. Atau di sisi lain Anda dapat menggunakan kata kunci yang lebih fokus yaitu, mengumpulkan kata kunci yang rendah pencarian dan memodifikasi kata kunci tersebut untuk meningkatkan kuantitas pencarian.

Sekilas Tentang Artikel Trending Blog

Trending, blasting, viral dan heboh adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, dan diinginkan oleh semua orang. Anda yang bermain di konten berita jelas perlu memprioritaskan kata kunci yang lagi ngetren ini.

Bisa dibilang pembahasan tentang substansi yang sedang dibahas adalah yang paling mudah untuk ditulis tetapi juga sangat mudah untuk ditinggalkan. Untuk pembahasan yang lebih top to bottom, saya akan membagi materi menjadi 2 bagian, yaitu:

1. Trending Bebas

Dalam game ini naik ke level yang mudah, diperuntukan untuk website anda yang membahas segala hal, istilahnya blog gado-gado. Anda dapat melacak materi untuk membuat artikel baru dengan mudah dengan memanfaatkan yang sudah ada.

Anda dapat melacaknya melalui media sosial, web atau browser. Di Twitter, misalnya, karena setiap trending biasanya hanya menggunakan 1 kata, maka Anda dapat dengan cepat menggunakan kata itu sebagai fokus kata kunci untuk artikel Anda.

Selanjutnya cari sumber kutipan di artikel Anda. Tulisan yang diurutkan ulang sebenarnya tidak ada bedanya, menyerupai jawaban soal numerik, sampai kapanpun jawabannya 2 + 4 = 6, dan setiap anak akan menjawab hal yang sama tetapi bukan berarti mereka mencontek. , benar?

Sebagai pembeda, dalam mengerjakan matematika, deskripsi dari setiap jawaban tertulis biasanya ditambahkan, untuk lebih spesifiknya:

diketahui, ditanyakan dan dijawab.

Dalam mempublikasikan konten ke blog, saya menyinggung ini sebagai “basa-basi penting”. Sedikit demi sedikit, mengambil kata kunci trending gratis ini cukup mudah, kita cukup mengamati situasinya, menuliskannya dan membagikannya, maka pengunjung akan segera datang.

Walaupun headline berita selalu berbelit-belit, sebenarnya pokok pembicaraannya sama, saya ambil kasus meninggalnya Chester Bennington (vokalis Linkin Park), ada ratusan judul yang berbeda dari setiap website, dalam satu website mereka bahkan terus berganti judul meski topik yang dibahas juga sama. Model :

“Kenyataan lain terungkap, ternyata ini pengakuan sopir Angel Cunsi yang menyebabkan kecelakaan di tol Puncak Lumbung Ngawiro kemarin hingga menyebabkan 3 penumpang luka-luka…”

Judulnya berbeda seolah-olah dibuat seperti berita terbaru, substansi tetap sama, substansi surat yang ditulis juga sama, dan tingkat kemiripan data hampir 100 persen dari tulisan sebelumnya. Yang membedakan antara judul-judul tersebut adalah “keramahan sang pencipta”.

Seperti yang ingin saya pikirkan, obrolan ringan ini sangat penting, terutama menjelang awal dan akhir artikel yang kita buat. Semakin banyak kata dalam satu artikel itu bagus, tetapi jika materinya habis, cara terbaik untuk membuat artikel kita tetap terlihat bagus adalah dengan menambahkan kalimat sederhana.

2. Trending terfokus 

Prosedurnya sama dengan free trending, hanya saja disini diperuntukan bagi anda yang membahas topik lebih detail seperti olahraga, otomotif, kesehatan dan lain sebagainya. Misalnya, ketika Anda berbicara tentang sepak bola, Anda juga dapat mendiskusikan UCL, klub, dan berita transfer, tetapi Anda tidak dapat membicarakannya, kecuali jika Anda bermain dengan teknik tren bebas.

Tekniknya sama, tapi disini perlu mencari referensi/sumber yang lebih mendalam dan penulisannya juga harus diperhatikan, jangan hanya fokus pada judul. Untuk ini Anda dapat sepenuhnya menggunakan desktop tanpa memerlukan bantuan smartphone, saat ini yang kami gunakan adalah yahoo news.

Yahoo News memiliki menu pilihan yang cukup banyak dan mengambil dari sumber yang lebih jelas dan disini kami akan mengembangkannya untuk substansi artikel.

Model: blog saya fokus membahas otomotif, tiba-tiba trending news nya adalah kecelakaan artis terkenal termasuk mobil sport Pajero.. nah disini kita bisa menyakan sedikit berita kecelakaan lalu kita akan membahas tentang keselamatan, tips berkendara di jalan tol, fitur kendaraan , dll

Memilih referensi artikel blog 

Terlepas dari kenyataan bahwa dianjurkan untuk mengambil referensi atau sumber yang lebih baru, sebenarnya mengambil dari sumber lama dalam beberapa kasus tidak menjadi masalah.

Tidak ada bedanya jika kita mengambil referensi dari artikel yang sudah cukup lama beredar, karena topik yang kita bahas sudah cukup lama beredar. Justru disini kita ingin menyegarkan dan menyegarkan topik.

Apalagi jika tujuannya hanya untuk dikutip dan ditambahkan pada artikel yang dibuat, misalnya:

“Kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi di ruang Jakarta Barat, tepatnya pada tahun 2006. Sekitar saat itu…”

Kelengkapan dan kejelasan artikel menjadi tambahan penting sekarang. Rentang waktu pengunjung tetap berada di halaman yang mereka buka di blog Anda juga penting. Oleh karena itu, menambahkan lebih banyak sumber itu bagus.

Koordinasikan juga dengan yang kedua apa yang terjadi saat ini. Semua topik bisa disesuaikan dengan kepekaan masing-masing kreator. Bukan jaminan jika esteem semboyan yang Anda gunakan tinggi, berarti artikel Anda akan sukses tidak lama setelah dipublikasikan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.