Tips Spam Postingan Blog ke Facebook

Tips Spam Postingan Blog ke Facebookmotorsportcc.com – Facebook spam kali ini tidak melalui gerombolan facebook tetapi melalui “share” sertakan di facebook. Intinya, Anda akan menemukan akun facebook dengan banyak share kemudian berkomentar lugas pada mereka yang membagikan postingan akun facebook tersebut.

Jika memungkinkan, cari yang “baru-baru ini” dibagikan, karena mereka mungkin akan dinamis dan mengunjungi blog Anda segera setelah diberi komentar. Karena berbagi link jurnal web tanpa ampun adalah salah satu jenis pelanggaran, ada tips yang bisa Anda lakukan agar blog Anda terhubung tidak dihukum, meskipun sebenarnya jika jumlah komentar objektif yang kita tulis juga berlebihan hasilnya sama saja. karena terhalang, Anda dapat dengan cepat menulis antarmuka blog di segmen komentar langkah demi langkah.

Pertama, temukan halaman penggemar yang Anda butuhkan untuk mengirim komentar spam. Tidak perlu topik yang sama dengan artikel Anda, cari yang banyak dibagikan, misalnya 100 kali dibagikan. Berikut ilustrasi fanpage yang dibagikan secara massal.

Klik 7 kali bagikan dan ketika terbuka, tulis komentar Anda secara berurutan kepada orang yang membagikan kiriman. Berikan koneksi Anda secara langsung atau arahkan ke profil facebook Anda, dengan tujuan koneksi yang Anda bagikan tidak terhalang oleh facebook.

Anda dapat mencari halaman penggemar yang memberikan hadiah atau halaman penggemar besar (artis, produk, atau situs web besar lainnya) yang secara konsisten membagikan kiriman. Sebenarnya tidak perlu mencari yang sudah di share ribuan kali, yang terpenting mendapatkan tambahan trafik dengan cepat, cari postingan baru yang banyak orang juga “hanya” share postingan dari fanpage besar atau jika tidak ada lagi yang masih dibagikan pada hari yang sama.

Sedangkan alasan kenapa postingan fanpage yang di share ribuan kali direkomendasikan, itu karena kita tidak perlu mencari fanpage lain, cukup fokus pada satu postingan dan kita bisa menghemat waktu.

Jika melacak individu yang “baru-baru ini” membagikan tampaknya sulit, maka individu yang sudah lama tidak membagikannya juga bisa menjadi pilihan.

Ini adalah teknik spam yang lebih aman, karena kami tidak membagikan koneksi secara langsung, tetapi mengundang individu untuk mengunjungi profil kami dan memutuskan koneksi. Tentu saja, untuk memulainya, Anda harus terlebih dahulu membuat posting di Facebook Anda, sehingga nanti orang yang menanggapi komentar Anda akan mengunjungi profil Facebook Anda dan menyambungkan ke artikel yang Anda buat.

Juga beri komentar kepada orang di bawah atau temukan halaman penggemar lain yang Anda sukai. Lebih banyak lebih baik, tetapi berhati-hatilah, lakukan perlahan dan nikmati penangguhan hukuman. Misalnya, Anda telah memberikan 10 komentar, setelah itu Anda dapat memiliki waktu istirahat dan berkomentar lagi 1 jam setelah kejadian.

Di sinilah penting bahwa Anda memiliki banyak akun Facebook, ketika 1 catatan telah mengirim spam 10 komentar, Anda cukup membuka akun Facebook lain di browser lain dan mengirim spam 10 komentar lagi, dll. Lebih banyak akun lebih aman daripada Anda hanya mengirim spam di Facebook dengan 1 record yang sama, selain itu juga akan lebih cepat karena prosesnya anda lakukan lagi, dan anda tidak perlu menunggu 1 jam untuk spam berikutnya, pindah saja ke record yang lain.

About siti nurani

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.