Update Link Full Video Viral Ponorogo Viral, Ratusan Pelajar Hamil di Luar Nikah

Update Link Full Video Viral Ponorogo Viral, Ratusan Pelajar Hamil di Luar Nikahteknobosku.com – Wanita hamil dan belum menikah menyebarkan virus di sekolah menengah dan atas di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Masalah mahasiswi yang hamil di luar nikah membuat tempat bernama Reog atau Bumi Reog menjadi hal yang lumrah. Asal muasal seni Reog Ponorogo menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Kemudian, seperti kisah ratusan mahasiswi yang hamil di luar nikah di Ponorogo, kabar itu tersebar luas. Menurut Okezone.com, ratusan pelajar SMP dan SMA di Ponorogo, Jawa Timur mengalami kehamilan di luar nikah.

Mereka juga dipaksa untuk menikah dengan anak-anak. Bahkan, pada minggu pertama Januari 2023, ada 7 siswi hamil yang sebagian sudah melahirkan.

Jumlah siswa hamil juga berubah di jejaring sosial.

Kasus Terungkap

Kasus ini terungkap ketika seorang siswi hamil menggugat penyelidikan yudisial di Ponorogo.

Dia berusia 19 tahun, hamil dan akan menikah. Menurut hukum n. 1 Tahun 1974, diubah dengan Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2019 tentang Perkawinan karena boleh menikah minimal 19 tahun.

Jika usia tidak cukup, pengadilan agama memutuskan kapan menikah. Pengecualian ini berlaku untuk semua siswi SMA dan siswi SMA hamil. Mereka hamil, jadi mereka menikah, meski usia mereka tidak terlalu muda. Pengadilan Agama Ponorogo memiliki angka perkawinan yang sangat tinggi.

266 pelamar pada tahun 2021, 191 pelamar pada tahun 2022 dan hingga 7 pelamar musim pernikahan pada minggu pertama tahun 2023, semuanya mahasiswa tahun kedua, mahasiswa baru dan mahasiswa tahun kedua. Semuanya diberikan karena semuanya dilakukan dengan cepat. 7 orang adalah mahasiswa. Pelajar SMP dan SMA,” kata Rohana Farid, Humas Pengadilan Agama Punorugo, Selasa (1/10/2023).

Para remaja ini ternyata pernah berkencan dan berhubungan seks lebih dari satu kali sebelum akhirnya hamil. Kegiatan tersebut sering dilakukan wisatawan di hotel atau di rumah saat orang tuanya sedang bekerja.

Ketika kasus dibuka kembali, orang tua harus memantau interaksi sosial anak-anak mereka. Juga mengajarkan agama dengan cara yang benar dan baik.

About by leemin

Check Also

New Viral Fotos De Valentina Trespalacios Twitter

New Viral Fotos De Valentina Trespalacios Twitter

teknobosku.com – Viral Fotos De Valentina Trespalacios Twitter – Hola amigos, a todos, reúnanse de …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *