Video Viral Ica dan Indra banyak di buru warganet

Video Viral Ica dan Indra banyak di buru warganetteknobosku.com – aksi bejad seorang pelaku (i) yang tega menganiaya pacaranya dengan cara memberikan minuman dan obat obatan terlarang hingga korban tak sadarkan diri,gadis remaja yang bernama ica menjadi korban kekerasan pisik dan tega mengilirnya hingga tewas.

beredarnya mengenai Viral video Ica atau Icaa ini menjadi sorotan netizen. Sebuah cerita beredar yang mengatakan bahwa ketika Ica menendang ember, diduga bahwa dia telah diberi makan secara paksa dengan alkohol.

Media sosial khususnya di Tiktok dihebohkan dengan video viral Ica. Jadi, ada apa dengan videonya? Ini lebih banyak data untuk Anda.

Video Viral Ica dan Indra yang Viral

Kabar duka datang dari media sosial. Berita yang diambil dari tangkapan layar di Facebook itu telah beredar di web di Tiktok dan media sosial lainnya.

Dalam tangkapan layar, disebutkan bahwa seorang wanita bernama Ica diduga meninggal setelah diberi makan secara paksa oleh pacarnya.

Itu tidak berhenti di situ, setelah jatuh oleh alkohol. Ica kemudian diserang secara bergiliran oleh pacarnya dan beberapa teman pacarnya. Kemudian diumumkan bahwa dia meninggal karena overdosis.

Meski kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya, banyak warganet yang mengecam kejadian tersebut dan memohon kepada Tuhan untuk mendiang Icaa.

Link Video Viral Icaa Diburu Warganet

Video Viral Ica dan Indra banyak di buru warganetSaking viralnya, tak sedikit warganet yang mencari sambungan video dari episode tersebut. Banyak tautan telah mengalir di Twitter, Telegram, dan Tiktok.

Namun, sebagian besar tautan tersebut diduga merupakan tautan phishing. Dengan mengetuk koneksi, catatan media sosial Anda dapat diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

tapi anda juga bisa mencarinya dengan menggunakan kata kunci berikut:

  • Video Viral Ica,
  • Viral Ica dan Indra,
  • Link Video Viral Icaa,
  • Video Viral Ica dan Indra yang Viral,

Tak sedikit warganet yang meminta warganet lainnya untuk berhenti membuat acara ini viral untuk menghormati keluarga Ichaa yang telah ditinggalkan dan lebih baik memohon kepada Tuhan untuknya.

Oleh karena itu, lebih baik bagi yang penasaran, lebih baik tidak usah melihat atau membagikan videonya. Apalagi, kenyataan dari cerita ini masih belum bisa dipastikan.

Akhir kata

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Video Viral Ica banyak di buru warganet,semoga dengan adanya pembahasan kami di atas dapat mengobati rasa penasaran kalian semua.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Viral Chơi Team Building Bãi Biển Cửa lò

Xin chào các bạn trung thành, hẹn gặp lại quản trị viên, nhân dịp này quản trị viên sẽ đưa dữ liệu về Trending Play Team Building Bãi Biển Cửa Lò. Đối với những web đang tìm kiếm Địa điểm chơi Team Building Bãi biển Cửa Lò, bạn không cần phải lo lắng về vấn [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.