Viral Artis C A terjarat hukum dugaan kasus prostitusi..!

Viral Artis C A terjarat hukum dugaan kasus prostitusi..!motorsportcc.com – Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Terjadi lagi Artis terjarat hukum dugaan kasus prostitusi,menurut kabar Artis tersebut merupakan Artis film ikatan cinta..? pasti tau ya”kan heheh lagi viral tau,.. salah satu artis nya ada yang ketangkap loh karena dugaan Prostitusi,nah.. siapa ya artis tersebut yuk kita bahas,Polisi mengungkapkan bukti diri seniman berinisial CA yang ditangkap implikasi prostitusi adalah Cassandra Angelie.

Hal itu dikonfirmasi segera oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan pas menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

“Berasal dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik sudah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial Ca, umur 23 year peran ybs adalah sang jenis dan aktris yang bisa lakukan interaksi seperti suami istri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, pas menggelar konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

“Iya (Cassandra Angelie),” sambungnya.

Konferensi pers soal seniman berinisial CA yang ditangkap gara-gara masalah prostitusi online, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Cassandra Angelie ditangkap Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap arti di kawasan hotel Aston Jakarta Pusat pada Kamis (30/12/2021) malam.

CA atau Cassandra Angelie ditangkap di didalam suatu kamar tanpa busana. Tidak cuman Cassandra Angelie, Polisi juga mencegah 3 mucikari lainnya.

Viral Artis CA Terjerat Kasus Prostitusi TARIF 30JT..!

“Tersangka berikutnya KK 24, R 25, UA 26 tahunan mereka bertiga sebagai mucikari,” ujar Zulpan
Adapun barang bukti yang diamankan sementara penangkapan berupa sandang didalam, ponsel, sampai atm dan bukti transfer.

“Berasal dari kejahatan ini barang bukti yang disita lebih dari satu hp, kartu atm, sesudah itu bukti transfer, bukti penerimaan uang, sesudah itu juga ada beberapapakaian didalam,” ungkap Zulpan.

“Dengan bayaran tertentu dan juga memakai rekening bank berasal dari sebuah bank partikelir sebagai penampungan berasal dari prostitusi online tsb,” sambungnya.

Layaknya diinformasikan sebelumnya, prostitusi yang melibatkan seniman lagi terbongkar.
Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap seniman inisial CA yang diduga terlibat didalam prostitusi.

Artis C A terjarat hukum

Seniman CA ditangkap di suatu hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12/2021) dini hari tadi.
Info itu disampaikan oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi didalam akun instagram

@Siberpoldametrojaya.

Kompol Redi mengatakan, seniman CA yang ditangkap merupakan seorang pemain sinetron.
“Di penghujung year ini, berdasarkan laporan berasal dari rakyat, Subdit Siber Polda Metro Jaya sudah berhasil mengamankan seniman sinetron CA tentang persoalan prostitusi,” ujar Redi.

Seniman CA ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat.

Redi menuturkan, proses penangkapan telah disesuaikan dengan mekanisme yang berlaku.
“Mekanisme pengamanan disesuaikan SOP yang berlaku dan melibatkan polwan,” ungkapnya.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About fadly zon

Check Also

Viral Chơi Team Building Bãi Biển Cửa lò

Xin chào các bạn trung thành, hẹn gặp lại quản trị viên, nhân dịp này quản trị viên sẽ đưa dữ liệu về Trending Play Team Building Bãi Biển Cửa Lò. Đối với những web đang tìm kiếm Địa điểm chơi Team Building Bãi biển Cửa Lò, bạn không cần phải lo lắng về vấn [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.