Viral Enam Pengakuan Jessica Iskandar Soal Agama dan Tuhan

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar belakangan dihebohkan dengan isu pindah agama demi kekasihnya Vincent Verhaag. Tidak diketahui tentu agama Jessica sebelumnya.

Jessica dulu diisukan jadi mualaf, sampai pindah agama hindu gara-gara dulu terlihat menekuni ritual melukat di Bali. Kini seniman yang akrab disapa Jedar tersebut ulang diisukan pindah agama gara-gara ia jalankan pembaptisan.

Inilah enam pengakuan Jessica Iskandar terkait agama dan tuhan:

1. Jessica Iskandar Meminta Pertolongan Tuhan

Didalam kanal Youtube Dapur Bincang Online, Jessica Iskandar mengaku bahwa kini dia lebih senang. Menurutnya, tidak benar satu hal yang memicu wanita 33 tahunan merasa lebih baik berkat dukungan tuhan.

“Sebab segala sesuatu peraturan jalan yang aku ambil dan lewati, bener-bener berdoa. Aku bener-bener minta tolong mirip tuhan. Aku yakin, aku mengandalkan tuhan. Dikarenakan sebenarnya aku tuh cuman kecil, tuhan yang amat besar. Apapun yang tuhan kehendaki, apa yang berjalan, maka terjadilah,” ucap Jessica.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

2. Jessica Iskandar Membahas Soal Pembaptisan

Jessica pun membahas soal pembaptisan yang dilakukannya baru-baru ini. Tak terhitung isu yang menyebut bahwa Vincent Verhaag yang menyuruh Jessica untuk lakukan pembaptisan, tapi menurut Jessica hal itu dikerjakan atas kemauannya sendiri.

“Kemauan masing-masing (Untuk dibaptis),” kata Jedar. Jedar sesudah itu bercerita bahwa dia dibaptis oleh Andre, guru muay Thainya yang juga seorang pastor.

3. Jessica Iskandar Lebih Dekat dengan Tuhan Berkat Guru Muay Thai

Menurut Jessia, perjalanannya dekat dengan tuhan berkat Andre. Andre selalu mengirimkan doa-doa tiap-tiap pagi untuk Jessica Iskandar.

“Bung andre selalu ngirimin aku doa di Whatsapp. Sebuah hari aku mengetahui, ini ada pelayan tuhan yang begitu dekat, kenapa nggak aku memperoleh pelajarannya agar aku bisa lebih dekat dengan tuhanku,” papar mantan tunangan Richard Kyle tersebut.

4. Memeluk Agama Apapun Tidak Masalah yang Penting Percaya akan Tuhan

Menurut Jessica, segala agama tentunya baik, asalkan masing-masing individu yakin akan tuhannya. Ketika di didalam diri yakin dengan energi tuhan, maka kehidupan jadi lebih enteng.

“Konsisten kami ngobrol segala sesuatu tuh dimudahkan dikarenakan ketika anda yakin dengan tuhanmu. Sebenarnya agama nggak menjadi kasus, asalkan anda bisa yakin, anda bisa mengaplikasikannya di hidup anda, tersebut menurut aku tersebut luar biasa. Segala sesuatu yang kami jalani menjadi begitu latif, penuh syukur, puas cita sebab kami yakin bahwa tuhan tersebut baik,” papar Jessica.

Manisnya Jessica Iskandar Saat Hangout dan Makan Es Krim

5. Jessica Iskandar Lebih Religius karena Banyak Masalah

 

Jessica mengakui bahwa dia model orang yang akan baru studi berkaitan kehidupan sehabis punyai persoalan. Layaknya diketahui, percintaan Jessica tidak enteng. Dia sempat menikah dengan seorang bangsawan Eropa Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, tetapi pernikahan mereka dibatalkan.

Gosipnya, pernikahan mereka dibatalkan oleh keluarga Ludwig dikarenakan keduanya beda agama. Jessica dan Ludwig menikah di gereja Protestan, pas Ludwig menganut agama Kristen Katolik. Belum lagi batal menikah dengan Richard Kyle, padahal keduanya udah bertunangan.

“Sejak tak terhitung hal berlangsung di hidupku aku menjadi semakin dekat (Dengan tuhan). Terkecuali tidak berlangsung sesuatu di hidupku belum pasti keimanan aku lebih baik, tetapi sekarang keimanan aku begitu latif,” ucap Jessica.

6. Jessica Iskandar Mengungkapkan Ayat di Alkitab Saat Wawancara

Jedar pun mengungkapkan ayat Alkitab sementara wawancara itu. Kala tersebut dia membahas mengenai dirinya pernah yang lebih dominan, kini ia bisa lebih ‘Tunduk’ gara-gara Vincent kini yang lebih dominan.

“Gara-gara di di dalam Alkitab tersebut tertulis kepala seorang wanita adalah kepala lelakinya. kepala seorang lelaki adalah Kristus,” ucap Jessica Iskandar religius.

About fadly zon

Check Also

Viral Zeus And Chienna Cctv Video Scandal

Hi mate back again Nich with administrator who generally share data refreshed data to every one of you. In this conversation the administrator will audit about Zeus And Chienna Cctv Video Scandal. Indeed, would you say you are right now looking zeus and chie outrage? In the event that indeed, you are fortunate, in light [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.