Breaking News

Viral! Kakek 61 Tahun Nikahi Gadis Usia 19 Tahun Mahar 500 JT Buat Heboh Warganet

Kakek-nikahi-gadis-18-tahun-di-Desa-Tegalgubug-Kecamatan-Arjawinangun-Kabupaten-Cirebonteknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Viral! Kakek 61 Tahun Nikahi Gadis Usia 19 Tahun Mahar 500 JT Buat Heboh Warganet.Media sosial kini kembali muncul dengan hadirnya sebuah video yang menjadi viral.

Sebuah video viral seorang kakek yang menikahi gadis berusia 19 tahun. Masih jadi berita terhangat dan paling dicari di jejaring sosial, masih belimpah yang minta videonya.

Beberapa pengguna jejaring sosial mungkin sudah familiar dengan video viral pernikahan kakek dan Cirebon. Nah, bagi yang belum mengetahuinya, jangan khawatir, karena kita akan membahasnya secara lengkap. Tunggu detail lebih lanjut.

Simak di bawah ini video viral kakek Cirebon yang menikah dengan wanita berusia 19 tahun yang banyak diburu pengguna jaringan.

Viral Kakek Di Cirebon Nikahi Gadis 19 Tahun

Memang benar cinta tidak melihat usia. Kalimat ini mungkin cocok untuk beberapa Sondani (63) dan Fia Barliana (19) dari Kabupaten Cirebon.

Perbedaan usia di antara mereka bukanlah penghalang untuk masuk ke dalam rumah tangga. Janji suci antara Sondani dan Via pun menarik perhatian masyarakat luas.

Kisah seorang saudara lelaki berusia 61 tahun yang menikahi seorang istri berusia 19 tahun berkeliling di jejaring sosial. seorang kakek bernama H Sondani menikah pada Rabu (18/5-2022) seorang wanita berusia 19 tahun bernama Fia Berliana.

Pernikahan berlangsung di kediaman mempelai wanita, Via, di desa Tegalgubug lor, kecamatan Arjawinangun, kabupaten Cirebon.

Ketua RT 3 Desa Tegalgubug Lor, AH Faisal, mengatakan, calon pengantin baru berusia 19 tahun dua bulan. Dengan demikian, dia memenuhi persyaratan pernikahan.

Bahkan video pernikahan mereka dengan Sodani dan Fia menjadi viral di media sosial. Video viral tersebut tak hanya mempertegas perbedaan usia keduanya, tapi juga pernikahan yang diberikan Sodani kepada istri tercintanya.

Dari informasi yang kami terima, Kakek Sodani memberikan pernikahan yang sangat wajar sebesar 500 juta untuk Fia. Kakek Sodani diketahui pernah menjabat sebagai kapten sebagai orang terkaya di daerahnya.

Kisah Cinta Sondani Dengan Fia Berliana

Sondani menceritakan awal pertemuannya dengan Fia. Saat itu, keduanya sedang dalam perjalanan ke Jepar di Jawa Tengah. Kakek Sondani mengaku saat pertemuan itu dirinya langsung jatuh cinta pada Fia.

“Mungkin udah jodohnya, saya menduda hampir 10 bulan. Istri saya meninggal karena penyakit itu,” kata Sondani dalam wawancara, Jumat (20-03-2022).

Usai menikah dengan Fia Berlian, Sondani bernazar ingin memberangkatkan lebih banyak orang untuk umrah. keluarganya dan keluarga Fia Berlianan yang kini menjadi istrinya.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral! Kakek 61 Tahun Nikahi Gadis Usia 19 Tahun Mahar 500 JT Buat Heboh Warganet. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

Viral Link Live Susan Pakistani Video Girl Dance Instagram Id, Watch Here!

Viral Link Live Susan Pakistani Video Girl Dance Instagram Id, Watch Here!

teknobosku.com – Hello friends, we find this admin who is always sharing viral information. Well …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *