Viral! Mahasiswi Keperawatan Bangga Berhasil Memasang Kateter ke Pria, Begini Awal Mula Kejadiannya!

Viral! Mahasiswi Keperawatan Bangga Berhasil Memasang Kateter ke Pria, Begini Awal Mula Kejadiannya!teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Viral! Mahasiswi Keperawatan Bangga Berhasil Memasang Kateter ke Pria, Begini Awal Mula Kejadiannya!

Sebuah video viral TikTok diposting oleh akun @Moditabok setelah berbagi pengalaman mahasiswa keperawatan memasukkan kateter ke seorang pria.

Pemasangan kateter: Pemasangan kateter hanya dilakukan pada pasien yang tidak dapat buang air kecil secara normal sendiri. Kateter itu seperti kondom yang menempel di bagian luar penis dan memiliki fungsi mengalirkan air seni ke dalam kantong drainase.

“Ketika saya harus memasang kateter urin/DC pada pasien laki-laki. Keren, masih sama,” tulis video klip itu. Siswa juga memberikan informasi di bagian bawah video. “Tapi kamu tetap harus profesional.”

Tanggapan Unisa: Perilaku mahasiswa keperawatan termasuk pelecehan seksual. Belakangan diketahui, mahasiswi video tersebut berasal dari Universitas Isia Yogyakarta (Unisa) dan sedang berpraktik di RS Wonusari. Hal itu dibenarkan oleh Unisa.

“Terkait dengan viralnya salah satu mahasiswa kami. Terkait kasus tersebut, kami sudah koordinasi dengan Kaprodi Keperawatan dan Dekanat Fikes. Benar itu mahasiswa Unisa Yogya,” demikian pernyataan tertulis dalam akun @unisa_yogya.

Unisa akan memperingatkan atau menegur mahasiswi tersebut terkait dengan konten yang telah dibuatnya. Selain itu, Unisa juga akan menarik mahasiswi tersebut dari tempat praktik kliniknya. Unisa menyampaikan permohonan maaf kepada RSUD Wonogiri yang merasa dirugikan secara non formal. Unisa akan segera melakukan pertemuan dengan Direktur dan Kadiklat RSUD Wonogiri.

Pembekalan: Sebelum terjun ke RS untuk praktik lapangan, mahasiswa telah mengikuti kegiatan pembekalan berupa kompetensi keahlian maupun aspek etik. Ini termasuk pembekalan menjaga privasi klien, keselamatan kerja, hingga keselamatan pasien. Selain itu, mahasiswa tersebut juga harus sudah lolos uji pra klinik.

Videonya Dibawah Ini…!!

Baca Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral! Mahasiswi Keperawatan Bangga Berhasil Memasang Kateter ke Pria. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

(Güncelleme) Video Rasim Kaan Aytoğu & Link Video Twitter Trend olan

(Güncelleme) Video Rasim Kaan Aytoğu & Link Video Twitter Trend olan

teknobosku.com– (Güncelleme) Video Rasim Kaan Aytoğu & Link Video Twitter Trend olan, Bu son zamanlarda sosyal medyayı etkiledi. Birkaç gün önce sosyal medyada netizenleri heyecanlandırması ve çok şey söylemesi gereken bir video yayınlandı. Tabii ki, bu video hızla birçok uluslararası haber platformuna yayıldı ve birçoğunu büyüledi. Bu nedenle birçok internet kullanıcısı Rasim Kan Ayatou Video [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.