Viral! Siswi SMP Menari Tanpa Kenakan Busana, Diduga Siswi Tersebut Diancam Akan di Santet

Viral! Siswi SMP Menari Tanpa Kenakan Busana, Diduga Siswi Tersebut Diancam Akan di Santetteknobosku.comHallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Viral! Siswi SMP Menari Tanpa Kenakan Busana, Diduga Siswi Tersebut Diancam Akan di Santet.

Pengakuan seorang siswa sekolah menengah yang berujung tanpa busana, yang kemudian dalam video berdurasi 18 detik itu mengejutkan masyarakat luas. Bagaimana bisa? Berikut ceritanya.

Baru-baru ini, video siswi SMP telanjang beredar di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kabar video viral tersebut sontak membuat heboh masyarakat pada umumnya.

Alhasil, polisi turun tangan. Saat ini identitas pelajar SMP yang bergerak tanpa buih dalam video itu diketahui. Dia memberi tahu polisi bahwa dia membuat video itu karena dia dikompromikan.

Pacarnya lah yang dikompromikan, jika tidak seperti yang ditunjukkan oleh keluarga, siswa sekolah menengah itu akan diperas. Secara spontan, gadis sekolah menengah itu mengikuti kemauan pacarnya yang berbasis internet.

Usai melakukan aksi nekat itu, siswi SMP tersebut dengan cepat bergerak tanpa busana dan merekamnya menggunakan kamera. Ironisnya, video tersebut dengan cepat mengalir melalui aplikasi WhatsApp.

Konten video berdurasi singkat berdurasi 18 detik yang mengalir menunjukkan seorang siswa yang telanjang di depan kamera di sebuah ruangan di rumah.

Siswi SMP Menari Tanpa Busana Dapat Ancaman Santet

Video yang memperlihatkan adegan siswi SMP bergerak telanjang berinisial DA, warga dari Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor itu diduga disebarkan oleh pacarnya.

Kabid Periklanan Polresta Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, siswi SMP yang pindah tanpa busana itu juga diduga dikompromikan oleh pacarnya.

Saat ini polisi telah mengambil nama tersangka penyebar video, yang diketahui berinisial A dari Tangerang.
“Mereka saling kenal dari media sosial,” kata AKP Ita Puspita Lena, Jumat (1/4/2022).

Saat ini, polisi masih mengejar pelaku yang menyebarkan video syur tersebut. “Orangnya sedang dicari,” kata AKP Ita Puspita Lena, dalam keterangannya.

Sesuai pengakuan korban, bahwa ia mendapat ancaman dari pacarnya yang berbasis internet. DL mengaku pernah membuat konten video bergerak tanpa busana untuk pacarnya.

Bahaya tersebut terjadi saat DL masih melakukan kontak jarak jauh melalui WhatsApp dengan pacarnya yang dikenalnya melalui media sosial sekitar bulan September – Oktober 2021.

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Candra Mulyana, memaklumi bahaya santet itu sebagai bahaya santet bagi keluarganya jika tidak menuruti keinginan pacarnya.

“Pacarnya minta DL buat video. Kalau keinginannya tidak dituruti, pacarnya mengancam akan selingkuh dari keluarganya,” ujarnya.

Heboh Video Siswi SMP Menari Tanpa Busana

Dikutip dari laman sebelumnya, wanita muda ini merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Candra Mulyana, masih belum bisa memberikan data detail terkait penyebaran video telanjang siswa sekolah center ini.

Kapolres mengaku pihaknya tengah mengecek penyebaran video anak muda ini. “Kita cek dulu di lokasi kejadian,” kata Kompol Eka Candra Mulyana.

Untuk itu, kata dia, jika video yang beredar itu benar, pihaknya nantinya akan mengikutsertakan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor untuk dilakukan penyelidikan.

“Mungkin untuk penyidikan nanti unit Reskrim PPA yang akan menanganinya. Karena pelakunya masih di bawah umur dan perempuan,” kata Kompol Eka Candra Mulyana.

Camat Citeureup Angkat Bicara

Camat Citeureup, Ridwan Said, angkat bicara soal viralnya video siswi SMP bergerak ditelanjangi, yang umumnya beredar di tangan masyarakat pada umumnya.

Ridwan Said mengaku mendapat laporan terkait aksi unjuk rasa tercela ini. “Saat ini kami sedang berbicara dengan kota,” kata Ridwan Said, Kamis (31/3/2022).

Disadari bahwa sosok remaja putri yang heboh dalam video bergerak tanpa busana yang menggegerkan warga Bogor itu mulai terungkap.

Remaja yang ternyata masih siswa sekolah menengah pertama itu diduga warga sebuah kota di Kecamatan Citeureup, Aturan Bogor.

Namun, hingga saat ini, dugaan tersebut masih dalam proses penegasan di lapangan. Lebih lanjut, Ridwan Said belum memiliki opsi untuk menegaskan apakah warganya tidak diragukan lagi membuat substansi yang tidak pantas.

“Perintahnya orang itu, menunggu (penegasan) dari kota dulu. Saya juga berbicara dengan Kapolri dulu,” kata Ridwan Said.

Baca Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral! Siswi SMP Menari Tanpa Kenakan Busana, Diduga Siswi Tersebut Diancam Akan di Santet. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

Viral Chơi Team Building Bãi Biển Cửa lò

Xin chào các bạn trung thành, hẹn gặp lại quản trị viên, nhân dịp này quản trị viên sẽ đưa dữ liệu về Trending Play Team Building Bãi Biển Cửa Lò. Đối với những web đang tìm kiếm Địa điểm chơi Team Building Bãi biển Cửa Lò, bạn không cần phải lo lắng về vấn [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.