Viral Trending!!! Pure Food And Wine Sc**dal

Warganet kembali dihebohkan dengan viralnya data dari luar negeri, lebih spesifiknya, kehebohan makanan dan minuman anggur murni.
Hal ini membuat pengguna web bertanya-tanya, untuk alasan apa makanan dan anggur yang tidak dipalsukan menjadi viral?
Mengingat dari sebuah pertanyaan, editor yang berfungsi merasa diuji untuk mengetahui lebih banyak seluk-beluk sehingga mereka dapat meringkas dan berbagi data secara langsung dengan Anda semua.
Jadi bagi Anda yang tertarik, silakan terus membaca artikel ini sampai akhir survei, sobat lama.

Trending!!! Pure Food And Wine Sc**dal

Buronan adalah narasi kesalahan asli terbaru Netflix tentang pemilik restoran New York sebelumnya Sarma Melngailis dan pasangannya saat itu, Anthony Strangis. Pada tahun 2017, mereka dianggap bersalah karena beberapa tuduhan keliru.
Ketika mereka bertemu pada tahun 2011, Melngailis berada di puncak kemakmurannya sebagai pendukung utama Kafe vegetarian Top New York, Makanan dan Anggur yang Tidak Dipalsukan.
Namun, selama beberapa waktu, dia mengambil $1,6 juta dari cadangan bisnisnya dan memindahkannya ke catatannya sendiri, yang kemudian pergi ke Stranges, yang telah menipu Melngailis untuk menerima bahwa dia menginginkan uang tunai untuk memindahkannya ke utopia lain dan menjadikannya anjing Leon. abadi.
Melngailis menjalani empat bulan penjara pada tahun 2017 dan Strangis dijatuhi hukuman satu tahun setelah menoleransi tawaran permintaan.
Sekarang setelah dikirimkan, para pecinta Awful Veggie perlu tahu apakah makanan dan anggur enak masih buka hari ini. Newsweek memiliki semua yang benar-benar ingin Anda ketahui.
Apakah anggur makanan enak benar-benar buka hari ini?
Ketika kafe paling ramai di Manhattan, yang sering dikunjungi oleh selebriti, misalnya, Alec Baldwin, Tom Brady, Owen Wilson, Gisele B Multindchen, dan Presiden sebelumnya Bill Clinton, secara resmi ditutup pada Juli 2015.
Pada tahun 2004, Melngailis membantu mendirikan Makanan dan Anggur yang Tidak Dipalsukan dengan koki dan pacarnya, Matthew Kenney. Dia meninggalkan bisnis setahun setelah fakta dan pendukung keuangan mereka, Jeffrey Chodorow, mengizinkan Melngailis untuk mengendalikan seluruh organisasi, dengan $2 juta membayar debitur.
Melngailis juga mendirikan One Fortunate Duck, bar jus vegetarian dan takeaway di dekatnya. Makanan dan anggur berkualitas tercatat dua kali dalam “100 Restoran Teratas” majalah New York dan lima tahun berturut-turut dalam daftar “Pemain elit kafe di New York” Majalah Forbes.
Kesimpulan dari Makanan dan Anggur yang Tidak Dipalsukan datang setelah serangkaian pemogokan oleh staf setelah Melngailis gagal membayar upah mereka.
Seperti yang ditunjukkan oleh Kantor kejaksaan Pimpinan Brooklyn, Melngailis dan Strangis menipu 84 pekerja masing-masing hingga $3.500.
Untuk memenuhi kebutuhan keuangan Strangis, Melngailis telah menggunakan uang tunai dari makanan dan anggur murni, dengan keyakinan bahwa Strangis akan membayarnya. Kenyataannya, dia mempertaruhkan uang tunai di klub.
Tuntutan otoritas menegaskan bahwa Melngailis memindahkan lebih dari $1,6 juta dari catatan bisnisnya ke saldo keuangannya sendiri dengan Strangis menghabiskan $80.000 di pengecer jam tangan khusus, lebih dari $70.000 di penginapan di Eropa dan New York, dan lebih dari $10.000 untuk naik kendaraan. Uber.
Makanan dan anggur murni dan satu Fortunate ditutup pada Januari 2015 tetapi kemudian kembali untuk jangka waktu singkat setelah Melngailis pergi ke pendukung keuangan dan meminta bantuan untuk melanjutkan Café.
Seperti yang ditunjukkan oleh Esquire, ia mengumpulkan $844.000 dan restoran itu dibuka kembali pada April 2015.
Kemudian, seperti yang ditunjukkan oleh Kantor Da Brooklyn, Melngailis memindahkan $400.000 dari catatan bisnis ke miliknya sendiri dan kemudian mengirim $300.000 ke klub perjudian Foxwood atas permintaan Stranges.
Strangis dan Melngailis kemudian melarikan diri untuk waktu yang cukup lama, dengan makanan dan anggur murni dan satu Bebek Beruntung menutup pintu masuk mereka untuk selamanya pada Juli 2015, menyusul pemogokan staf lain atas kompensasi yang diabaikan.
Pada Mei 2016, Melngailis dan Strangis ditangkap di Sevierville, Tennessee dengan berbagai tuduhan pemerasan setelah Strangis meminta pengiriman pizza Domino ke penginapannya dengan nama aslinya.
Melngailis dan Stranges sama-sama menerima tawaran permintaan. Dia mengakui pada Mei 2017 untuk mengambil lebih dari $ 200.000 dari pendukung keuangan dan licik untuk menipu, serta tuduhan pemerasan penilaian kriminal. Stranges kebobolan empat termasuk pencurian yang sangat baik di tingkat keempat.
Dalam bio instagram otoritasnya, Melngailis menggambarkan dirinya sebagai “snapshot dari makanan dan anggur murni,” menulis: “ibu dari penulis buku masak @oneluckyrescuedog. Dalam berduka atas @purefoodandwine + @oneluckyduck. Alum Riker. Kisah yang membosankan.”
Menjelang akhir dari Awful Veggie Lover, Melngailis berkata: “Saya sangat ingin memilikinya sekali lagi. Sulit untuk membayangkan dengan tepat bagaimana itu akan berakhir. Saya tidak dalam posisi di mana saya dapat melanjutkan untuk meminta seseorang berkontribusi. Saya tidak bisa melakukan itu. Saya tidak bisa meminta siapa pun untuk apa pun di masa depan.”

Akhir Kata

Demikian yang dapat redaksi rangkum terkait informasi ini, dan semoga menjadi sebuah jawaban dari rasa penasaran yang pernah ada.

About semar galieh

Check Also

Viral Chơi Team Building Bãi Biển Cửa lò

Xin chào các bạn trung thành, hẹn gặp lại quản trị viên, nhân dịp này quản trị viên sẽ đưa dữ liệu về Trending Play Team Building Bãi Biển Cửa Lò. Đối với những web đang tìm kiếm Địa điểm chơi Team Building Bãi biển Cửa Lò, bạn không cần phải lo lắng về vấn [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.