Vivo Y33s Meluncur di Singapura dengan Helio G80 dan Baterai 5.000 mAh

Berita Teknologi Smartphone

Di awal tahun ini, Vivo telah meluncurkan ponsel pintar Y33s di pasar India. Ponsel Vivo Y33s meluncur dengan layar Full HD+ berukuran 6,58 inci, tiga kamera belakang, dan baterai berkapasitas 5.000mAh. Saat ini, ponsel pintar tersebut telah merambah ke pasar global.

Sekarang, ponsel Vivo Y33s secara resmi hadir di pasar Singapura dengan harga 349 dolar atau sekitar Rp 4,9 jutaan untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat ini memiliki dua varian warna yang dapat dipilih, yaitu Black dan Gradient finish. Dan ponsel ini akan tersedia untuk dibeli melalui semua saluran resmi di Singapura.

Spesifikasi Hp Vivo Y33s

Ponsel Vivo Y33s hadir dengan panel layar LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layarnya hadir dengan kecepatan refresh standar 60Hz dan desain bezel tipis. Untuk kamera, ponsel ini memiliki kamera depan tunggal 16MP untuk selfie dan memiliki sistem tiga kamera di belakang.

Sistem tiga kamera di belakang pada ponsel ini terdiri dari kamera utama 50MP,  kamera kedua 2MP sebagai lensa makro, kamera ketiga 2MP juga sebagai lensa kedalaman. Sedangkan di bagian dalamnya, ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Helio G80 SoC yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Vivo telah menawarkan opsi perluasan memori melalui slot kartu microSD yang dapat menampung hingga 1TB.

Baca:  Lenovo Tab P12 Pro 5G dan Tab P11 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Untuk baterainya, ponsel ini mengusung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 18W. Kemudian, ponsel ini juga memiliki jack headphone 3.5mm untuk audio dan port USB Type-C untuk aktivitas transfer data dan pengisian daya. Selain itu, ponsel ini juga memiliki dukungan NFC dan berjalan pada sistem operasi Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *