Xiaomi Akan Meluncurkan Mi Pad 5, Mi 11 Lite 5G NE, dan Seri Mi 11T, Render Baru Telah Bocor

Berita Teknologi

Gambar render baru dari seri Xiaomi Mi 11T yang akan hadir nanti baru saja muncul. Bocoran baru akan diumumkan hanya beberapa hari sebelum peluncuran, dan juga mengungkapkan daftar produk Xiaomi yang akan diluncurkan dalam waktu sekitar seminggu ini.

Gambar render baru telah dibagikan oleh seorang tipster terkenal yang bernama Ishan Agarwal dan PriceBaba menjelang acara peluncuran seri Mi 11T pada tanggal 15 September 2021 mendatang. Ketika gambar render dari smartphone tersebut telah bocor sebelumnya, ponsel baru tersebut dalam bocorannya menawarkan tampilan yang lebih baik pada desain handsetnya. Selain itu, Ishan Agarwal juga mengeklaim bahwa tablet Mi Pad 5 dan Mi 11 Lite 5G NE juga akan diumumkan pada acara yang sama, sekaligus mengungkapkan detail penting mengenai peluncuran tablet yang akan hadir tersebut.

Jika terlebih dahulu melihat gambar render Mi 11 Lite 5G NE, tampaknya perusahaan teknologi asal China itu akan merilis perangkat ini dengan pilihan warna yang mirip dengan ponsel Mi 11 Lite 4G tetapi dengan varian warna putih baru juga. Ponsel Mi 11 Lite 5G NE ini juga dapat ditemukan dalam warna Vinyl Black, Tuscany Coral, dan Jazz Blue. NE dalam nama model perangkat ini adalah singkatan dari New Edition dan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778 di atas chipset Snapdragon 780 pada ponsel Mi 11 Lite 5G biasa. Walaupun begitu, spesifikasi lainnya diharapkan sebagian besar sama.

Baca:  OPPO F19s Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Kembali di seri Mi 11T, varian dasar dan Pro dari perangkat ini akan tersedia dalam warna putih, biru, dan abu-abu. Selanjutnya, ini mirip dengan daftar sebelumnya yang menemukan bahwa opsi warna itu disebut Meteorite Grey, Celestial Blue, dan Moonlight White. Gambar render juga mengungkapkan posisi pengeras volume dan tombol power tersembunyi yang kemungkinan merupakan pemindai sidik jari yang disematkan.

Secara khusus, tipster juga mengungkapkan harga dari tablet Mi Pad 5 yang akan hadir mendatang di pasar Eropa. Tablet ini juga akan tersedia di pasar global dalam varian penyimpanan tunggal dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, serta dibanderol dengan harga 399 euro atau sekitar Rp 6,6 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warna, tablet ini secara global akan tersedia dalam varian putih dan hitam. Nantikan pembaruan info lebih lanjut, karena TeknoBosku.com kemungkinan akan meliput acara peluncuran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *