Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE berharga di bawah Rp 4,8 jutaan

Berita Teknologi

Pada acara peluncuran ponsel Mi 11 Lite untuk India, perusahaan Xiaomi mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana untuk merilis varian perangkat 5G di negara tersebut. Beberapa hari yang lalu, perangkat 5G yang dijuluki sebagai Mi 11 Lite 5G NE diperkirakan akan meluncur di wilayah tersebut pada bulan September ini. Kemarin, kami bahkan belajar tentang spesifikasi utama dan harga dari perangkat tersebut untuk Eropa dengan harga 329 euro atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

Mi 11 Lite 5G yang akan hadir untuk India dan pasar lainnya akan sedikit berbeda dari model aslinya. Perangkat ini akan diberi nama Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE, di mana ‘NE’ adalah singkatan dari New Edition. Selain nama baru, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G, bukan chipset Snapdragon 780G.

Berbicara tentang sorotan utama dalam artikel ini, smartphone Xiaomi kelas menengah 5G yang belum dirilis tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar 23.000-24.000 rupee atau setara 4,4 jutaan-4,6 jutaan rupiah di India. Informasi ini berasal dari seorang tipster yang bernama Yogesh Brar melalui laman 91Mobiles.

Baca:  Samsung Galaxy A13 5G Bakal Jadi Ponsel 5G Termurah Milik Samsung

Tipster mengatakan bahwa harga perangkat tersebut tidak akan melewati 25.000 rupee atau setara Rp 4,8 jutaan seperti yang diinginkan Xiaomi di bawah harga Realme GT Master Edition yang baru saja diluncurkan, yang juga memiliki serangkaian fitur serupa.

Oleh karena itu, sejak ponsel ini dikatakan akan sampai ke India pada akhir bulan ini, kita berharap agar perusahaan Xiaomi segera mulai membuat teaser ponsel ini lebih cepat daripada nanti.

Ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE ini akan hadir dengan fitur-fitur seperti layar OLED berukuran 6,5 inci yang tampilannya Full HD Plus, konfigurasi tiga unit kamera belakang 64MP + 8MP + 5MP, kamera selfie 20MP, OS Android 11, ketebalan 6,8 mm, dan bobot ponsel 159 gram. Smartphone ini bisa menjadi bagian dari seri Xiaomi CC11 yang dikabarkan akan hadir di China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *