Xiaomi Mi 11T Pro akan Segera Meluncur dengan Pengisi Daya 120W

Berita Teknologi Smartphone

Pada tahun ini, Xiaomi sudah banyak meluncurkan beberapa model ponsel yang masuk dalam jajaran Mi 11 andalannya dan perusahaan teknologi asal Tiongkok ini juga bersiap untuk meluncurkan kembali model lain yang lebih spektakuler yakni ponsel Mi 11T Pro.

Baru-baru ini, terdapat beberapa bocoran terkait dengan ponsel yang akan hadir dari Xiaomi ini. Dan sekarang ini, dalam perkembangan terbaru, dalam channel Youtube orang Vietnam telah memberikan penjelasan yang banyak mengenai informasi apa yang dapat diharapkan dari ponsel andalan Mi 11T Pro yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

Dalam hal rancangan, laporan dari channel Youtube orang Vietnam tersebut mengatakan bahwa ponsel yang akan hadir bakal menggunakan panel kaca pada bagian belakangnya, tetapi bingkainya akan menggunakan material dari logam supaya ponsel tersebut kokoh. Kemudian, terdapat takik berbentuk punch hole di layarnya untuk menempatkan sebuah kamera depan.

Berbicara tentang tampilan, Digital Chat Station baru-baru ini telah mengeklaim bahwa dibandingkan dengan ponsel seri sebelumnya, Xiaomi akan mengurangi kecepatan refresh layar dari 144Hz menjadi 120Hz, tetapi sebagai gantinya akan menawarkan panel layar AMOLED dari sebelumnya yang menggunakan panel layar LCD pada ponsel seri Mi 11T.

Baca:  Motorola Edge 2021 Meluncur di AS dengan Snapdragon 778G

Selanjutnya, ponsel akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 atau chipset Snapdragon 888+. Baru-baru ini, ponsel Xiaomi dengan nomor model 2108111RG, yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity telah disertifikasi dan diyakini bahwa itu adalah ponsel Mi 11T yang akan hadir nantinya dan chipset yang digunakan kemungkinan adalah chipset Dimensity 1200 SoC.

Dan tidak banyak yang diketahui mengenai konfigurasi kamera untuk ponsel Mi 11T Pro. Namun, untuk ponsel Mi 11T standar, diperkirakan perusahaan akan menggunakan konfigurasi kamera yang sama dengan ponsel Mi 11 Lite. Ini berarti bahwa ponsel tersebut akan memiliki tiga sensor kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 Megapiksel berfungsi sebagai lensa wide, kamera kedua memiliki resolusi 8 Megapiksel berfungsi sebagai lensa ultrawide, serta kamera ketiga beresolusi 5 Megapiksel berfungsi sebagai lensa tele-macro. Di bagian depan, ponsel tersebut memiliki kamera selfie beresolusi 16 Megapiksel untuk mengambil foto selfie dan panggilan video.

Ponsel ini diharapkan akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan tampilan antarmuka kustom MIUI 12.5 milik perusahaan. Dikatakan, ponsel ini bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mempunyai dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 120W. Adapun tanggal peluncurannya, secara eksklusif didapatkan bahwa ponsel seri Mi 11T akan secara resmi meluncur pada tanggal 23 September 2021 mendatang.

Baca:  Spesifikasi Utama Realme Pad Terungkap, Mungkin Akan Segera Meluncur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *