Xiaomi Mi 11X dan POCO F3 Peroleh Pembaruan MIUI 12.5 Enhanced Edition

Saat ini, MIUI 12.5 Enhanced Edition merupakan versi terbaru dari sistem operasi ponsel Xiaomi yang berbasis Android. Perusahaan telah meluncurkan pembaruannya pada bulan lalu dan bahkan mulai meluncurkan pembaruannya ke perangkat kelompok pertama dalam beberapa hari ke depan. Kini, versi MIUI ini telah mencapai pasar internasional juga. Perangkat pertama yang memperoleh pembaruan MIUI 12.5 Enhanced Edition adalah Mi 11X dan POCO F3.

Dan ponsel Redmi K40 merupakan salah satu ponsel pertama yang menerima pembaruan MIUI 12.5 Enhanced Edition di China. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila varian internasional dari smartphone yang bernama Mi 11X dan POCO F3 ini menjadi yang pertama memperoleh pembaruan ini di luar China daratan.

Dan pembaruan perangkat lunak terbaru untuk ponsel Mi 11X ini hadir dengan nomor pembuatan V12.5.3.0.RKHINXM. Semenjak perangkat ini eksklusif untuk India, ini merupakan satu-satunya pembaruan yang tersedia untuk perangkat ini.

Di sisi lain, ponsel POCO F3 telah dipasarkan di beberapa daerah. Oleh sebab itu, ponsel ini juga akan memiliki banyak pembaruan MIUI regional. Kini, versi MIUI baru telah tersedia untuk varian ponsel ‘Global’ dengan nomor pembuatan V12.5.3.0.RKHMIXM. Pembaruan ini akan tersedia untuk varian regional lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Karena itu, seperti pembaruan sistem OTA lainnya, MIUI 12.5 Enhanced Edition untuk Mi 11X dan POCO F3 juga telah diluncurkan dalam beberapa kelompok. Oleh karena itu, peluncuran pembaruan secara lengkap mungkin banyak memakan waktu.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Dikonfirmasi, OnePlus 9RT Akan Meluncur 13 Oktober di China dan Ungkap Desainnya

Pada awal tahun ini, OnePlus memperkenalkan perangkat OnePlus 9R yang memperoleh dukungan Snapdragon 870 SoC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *