Xiaomi Mi Band 6 NFC Segera Meluncur di Eropa dengan adanya Sertifikasi Italia

Aksesori Berita Teknologi

Perusahaan teknologi asal Tiongkok yang bernama Xiaomi mungkin sedang lagi mempersiapkan peluncuran produk terbarunya Mi Band 6 NFC di pasar Eropa, dengan detail yang secara resmi ditetapkan oleh perusahaan bahwa perangkat tersebut telah disertifikasi di Italia. Perangkat seri Mi Band 6 pernah dirilis kembali pada bulan Maret 2021 lalu di pasar Tiongkok, dan tidak ada satu pun pasar luar negeri yang memiliki versi NFC sejak dirilis saat itu.

Kedua model perangkat dalam seri Mi Band 6 ini hanya memiliki perbedaan dalam hal konektivitas NFC. Seri Mi Band sering kali merilis model yang lebih tinggi secara mengejutkan. Ini seperti halnya kasus Mi Smart Band 4 NFC yang membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk meluncurkannya secara global, setelah melakukan perilisan versi non-NFC.

Sertifikasi yang dilakukan di Italia kemungkinan besar menunjukkan bahwa perangkat Mi Band 6 NFC ini bakal segera hadir di pasar Eropa. Ini mungkin dimulai dengan pasar Italia, diikuti dengan pengumuman sertifikasi, tetapi jelas akan beralih ke negara lain di kawasan itu hingga ke seluruh kawasan Eropa.

Baca:  Xiaomi Redmi 10 Prime muncul di database IMEI dan akan meluncur bersama Redmi 10 di India

Xiaomi Mi Band 6 NFC ini merupakan perangkat gelang pintar yang elegan dengan memiliki serangkaian fitur yang mengesankan termasuk memiliki berbagai sensor yang dapat memantau statistik vital. Kemungkinan, perangkat Mi Band 6 NFC ini juga akan mendukung fungsionalitas yang lebih besar daripada seri sebelumnya yaitu Mi Smart Band 4 NFC, yang juga memiliki dukungan untuk kartu bank Mastercard.

Untuk harganya, masih belum jelas berapa harga yang dibanderol untuk mendapatkan perangkat Mi Band 6 NFC nantinya. Namun, diperkirakan akan lebih tinggi dari perangkat Mi Band 6 standar tanpa NFC, yang dijual dengan harga 44 dolar atau sekitar Rp 630 ribuan di Amazon. Diharapkan Xiaomi Mi Band 6 NFC ini tidak begitu jauh dari harga Mi Band 6 standar tanpa NFC yang rilis sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *