Xiaomi Mi CC11 Muncul di TENAA dengan Spesifikasi Lengkap

Berita Teknologi

Pada bulan Juli lalu, smartphone Xiaomi yang akan hadir dengan nomor model 2107119DC telah muncul di database sertifikasi TENAA China dengan beberapa spesifikasi. Namun saat ini, perangkat tersebut di daftar TENAA telah diperbarui dengan seluruh spesifikasinya. Diyakini bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan hadir di China dengan sebutan Xiaomi Mi CC11. Berikut ini adalah seluruh informasi mengenai perangkat tersebut yang telah muncul di daftar TENAA.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi CC11

Sesuai daftar TENAA dari perangkat dengan nomor model 2107119DC, diketahui bahwa ponsel tersebut memiliki dimensi berukuran 160,53 x 75,72 x 6,81 mm dan beratnya 157 gram. Perusahaan diharapkan merilis perangkatnya tersebut dalam berbagai warna seperti putih, hitam, kuning, oranye, hijau, biru,ungu, dan cyan. Dan desain ponsel tersebut masih menjadi misteri karena gambar rendernya belum tersedia di dalam daftar TENAA.

Kemudian untuk layarnya, ponsel ini memiliki layar OLED berukuran 6,55 inci yang menghasilkan tampilan Full HD Plus beresolusi 1080 x 2400 piksel. Untuk keamanan, ponsel ini didukung dengan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di layar. Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera depan sebesar 20 Megapiksel, sementara pada bagian belakang tampaknya memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel.

Baca:  Muncul Teaser Isyaratkan Peluncuran Resmi Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE

Prosesor yang belum diketahui namanya ini memiliki kecepatan clock 2.4GHz hadir dalam smartphone ini yang diduga sebagai Xiaomi Mi CC11.  Barangkali, perangkat ini kemungkinan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G. Lalu, perangkat ini kemungkinan akan hadir dengan RAM 6GB / 8GB /12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB.

Ponsel dengan nomor model 2107119DC ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 11. Selain itu, perangkat ini juga bakal ditenagai baterai berkapasitas 4.150 mAh, yang kemungkinan akan membawa dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 33W. Perlu diketahui, seri smartphone sebelumnya Mi CC9 telah memiliki nama yang berbeda di pasar globalnya. Oleh karena itu, kemungkinan besar Xiaomi Mi CC11 ini juga memasuki pasar global dengan nama yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *