Xiaomi Sedang Mengerjakan Ponsel 5G Baru dengan Kamera 50MP, Fast Charging 33W, dan Refresh Rate Tinggi

Berita Teknologi

Xiaomi tampaknya sedang mengerjakan smartphone baru berkemampuan 5G. Perangkat tersebut memiliki nomor model K16A dan terlihat dalam daftar sertifikasi oleh seorang tipster terkenal.

Berita datang dari @数码闲聊站 yang menemukan perangkat ini belum diumumkan. Dia bahkan membagikan tangkapan layar dari daftar ini yang mengungkapkan beberapa detail mengenai smartphone yang akan hadir ini. Perangkat ini akan mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 33W dan akan menampung chipset 5G seri MediaTek Dimensity. Selain itu, perangkat ini akan menampilkan layar dengan kecepatan refresh tinggi dan kamera selfie berbentuk punch hole di bagian depan, sedangkan bagian belakangnya dilengkapi dengan kamera utama lumayan bagus sebesar 50 Megapiksel.

Sampai sekarang, belum jelas seri mana yang akan dimiliki model baru ini dan bahkan mungkin menjadi perangkat baru untuk brand Redmi. Meskipun saat ini itu hanya sebuah spekulasi, jadi ambil berita ini dengan sedikit bijaksana. Sayangnya, detail spesifikasi yang lebih baik mengenai perangkat ini juga belum diketahui untuk saat ini, jadi tetap ikuti perkembangannya karena kami akan memberikan pembaruan apabila informasi tambahan telah tersedia untuk perangkat baru ini. Jadi jangan lupa untuk tetap mengikuti situs ini ya, kemungkinan setiap hari akan selalu update mengenai informasi gadget terbaru yang akan hadir maupun sudah meluncur di pasaran.

Baca:  Keren, Dalam 5 Menit POCO M3 Habis Terjual 50 Ribu Unit Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *